7 Drama Korea dan Film Han Sun-hwa, Aktris My Sweet Mobster

Sabtu, 13 Juli 2024 - 15:22 WIB
Drama Korea Han Sun-hwa terpopuler dan terbaru ada My Sweet Mobster. Foto/JTBC
JAKARTA - Beberapa drama Korea dan Film Han Sun-hwa tergolong populer, termasuk yang terbaru adalah drakor My Sweet Mobster yang statusnya ongoing.

Han Sun-hwa adalah aktris berusia 33 tahun kelahiran Busan, 6 Oktober 1990. Ia adalah mantan member girl group Secret dari TS Entertainment. Ia memulai debut dalam dunia hiburan pada 2004 saat berpartisipasi dalam Superstar Survivaldi SBS sebagai finalis.

Sepak terjangnya dalam dunia akting terbilang cukup sukses dengan pernah meraih beberapa penghargaan seperti Artis Pendatang Baru Terbaik dari MBC Drama Awards pada 2014 dan Penghargaan Bintang Baru 2014 oleh SBS Drama Awards.





Debutnya dalam serial televisi dimulai sejak 2010 ketikamemainkan pemeran pendukung dalam More Charming By The Day. Han Sun-hwa baru mendapat kepercayaan untuk menjadi pelakon utama pada 2014 ketika menjadi Kang Se-ah dalam Marriage, Not Dating.

7 Drama Korea dan Film Han Sun-hwa Terpopuler



1. Marriage, Not Dating (2014)





Foto: tvN

Marriage, Not Dating jadi serial debut Han Sun-hwa sebagai pelakon utama. Serial yang memiliki 16 episode ini bisa disaksikandi iQIYI.

Drakor ini mengisahkan tentang dokter bedah plastik yang sukses bernama Gong Ki-tae (Yeon Woo-jin). Karena usianya yang sudah 33 tahun, Ki-tae selalu mendapat desakan dari keluarganya untuk segera menikah.

Dari situlah dia dipertemukan dengan Jang-mi (Han Groo), perempuan 29 tahun yang selalu mendambakan cinta sejati. Adapun Han Sun-hwa menjadi perempuan kaya yang juga mantan tunangan Ki-tae yang bernama Kang Se-ah.

2. School 2017 (2017)





Foto: KBS2

Dalam drama seri ini, Han Sun-wwa berperan sebagai detektif yang akhirnya menjadi polisi di sekolah, Han Su-ji. Drama yang tayang di iQIYI dan Viu ini menggambarkan berbagai masalah yang dihadapi siswa sekolah menengah secara realistis.

Dalam sekolah ini terdapat siswi bernama Ra Eun-ho (Kim Se-jeong) yang punya sifat ceria dan bermimpi menjadi seniman. Namun pada suatu hari dia harus berurusan dengan masalah yang mengancam masa depannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More