10+ Drama Korea Rating Tertinggi 2024 hingga Tengah Juli di MyDramaList, Ada Serial BL

Jum'at, 12 Juli 2024 - 11:04 WIB
Salah satu korban perisakan ini adalah murid yang baru pindah, Sung Su-ji (Bona WJSN). Namun Su-ji berniat menghentikan kekerasan ini dengan strategi jitunya, meski para pelaku didukung oleh orang-orang yang berkuasa.

9. High School Return of a Gangster





Foto: TVING

Masih berlatar dunia sekolah dan tema perisakan, High School Return of a Gangster juga mendapatkan skor 8,6/10 dari 7.132 pengguna. Drama adaptasi web novel ini bisa disaksikan di Viu.

High School Return of a Gangster mengisahkan seorang gangster bernama Kim Deuk-pal (Lee Seo-jin) yang rohnya masuk ke tubuh anak sekolah korban perisakan Song Yi-heon (Yoon Chan-young). Padahal saat itu Yi-heon hendak bunuh diri.

Setelah Deuk-pal menguasai tubuh Yi-heon, ia pun langsung membalas perlakuan para perundung Yi-heon. Ia juga berusaha memperbaiki hidupnya dengan melindungi keluarganya dan berusaha menjalin pertemanan.



10. Marry My Husband





Foto: tvN

Drama romantis fantasi ini mendapatkan rating 8,5/10 dari 34.191 pengguna. Tayang di Netflix, ceritanya tentang Kang Ji-won (Park Min-young) yang mendapat kesempatan meraih kebahagiaan baru dengan kembali ke masa lalu lewat perjalanan waktu.

Ia lalu menjodohkan suaminya dengan sahabatnya yang pada masa depan ketahuan berselingkuh darinya. Dalam menjalankan misinya ini, ia mendapat bantuan dari bosnya, Yoo Ji-hyuk (Na In-woo).

Selain Marry My Husband, drakor lainnya yang meraih rating 8,5 tapi dari jumlah pengguna yang berbeda ada The Atypical Family (15.490 pengguna), Knight Flower (4.549 pengguna), dan My Sweet Mobster (2.456 pengguna).

Itulah daftar 10+ drama Korea rating tertinggi pada 2024 di MyDramaList hingga pertengahan Juli.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More