10+ Drama Korea Rating Tertinggi 2024 hingga Tengah Juli di MyDramaList, Ada Serial BL

Jum'at, 12 Juli 2024 - 11:04 WIB

3. Queen of Tears





Foto: tvN

Queen of Tears jadi drakor rating tertinggi pada 2024 di Korea, dengan angka 24,8%. Angka ini jelas sulit dilampaui oleh serial non-panjang pada tahun ini.

Di MyDramaList, rating Queen of Tears duduk di peringkat ketiga dengan skor 8,8/10 dari 35.461 pengguna. Kisah romantis dan intrik bisnis ini bisa ditonton di Netflix.

Adapun ceritanya tentang kehidupan pernikahan Hong Hae-in (Kim Ji-won) dan Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) di tengah masalah keluarga mereka yang berstatus konglomerat, juga perebutan kekuasaan kerajaan bisnis mereka.

4. A Shop for Killers





Foto: Disney+

Berikutnya ada drakor laga thriller dan misteri adaptasi novel, A Shop for Killers dengan raihan rating 8,8/10 dari 15.369 pengguna MyDramaList. Serial ini tayang di Disney+ Hotstar.

Kisahnya tentang Jeong Ji-an (Kim Hye-joon) yang diasuh pamannya, Jeong Jin-man (Lee Dong-wook) hingga dewasa. Setelah hidup terpisah, Ji-an mendengar sang paman meninggal, membuatnya kembali ke rumah pamannya itu.

Tak disangka, di sana ia malah dikejar-kejar pembunuh. Ji-an juga menemukan rahasia mengejutkan tentang pamannya itu.

5. Love for Love's Sake





Foto: Wavve

Love for Love's Sake sukses masuk lima besar daftar ini, sekaligus jadi satu-satunya drama boys love (BL) di sini. Rating drama adaptasi webtoon ini juga 8,8/10 dari 14.322 pengguna MyDramaList, dan tayang di iQIYI.

Ceritanya tentang Tae Myung-ha (Lee Tae-vin), pria berusia 29 tahun yang mendadak masuk ke dalam sebuah game daring dan menjadi karakter berusia 19 tahun. Ia lalu bertemu dengan Cha Yeo-woon (Cha Joo-wan), murid atletis nan tampan yang terpikat padanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More