5 Film Korea Paling Ditunggu pada 2024, Nomor 4 Terlaris dan Tayang di Indonesia

Selasa, 09 Juli 2024 - 13:02 WIB
Jaehyun akan menjadi Jun Woo dalam film You Will Die in 6 Hours. Ia memiliki kekuatan bisa melihat cara seseorang akan meninggal. Kekuatannya menjadi beban bagi Jun Woo karena tidak ada satu orang pun yang berani mendekatinya.

Sutradara filmnya adalah Lee Yoon-seok yang pernah mengarahkan untuk drama Reply 1997. Pemain lainnya ada Park Ju-hyun dan Kwak Shi-yang. Filmnya direncanakan dirilis pada pertengahan 2024.

3. Escape





Foto: The Lamp

Escapejuga menjadi salah satu film Korea yang paling ditunggu karena pemeran utamanya adalah Lee Je-hoon, berduet bersama Koo Kyo-hwan, pemeran utama serial D.P. Film ini akan segera tayang di bioskop Indonesia.

Film laga militer ini menceritakan tentang agen rahasia Lim Kyu-nam (Kee Je-hoon) yang berusaha melarikan diri karena misi berbahayanya gagal dijalankan. Sepanjang hidupnya, ia menyembunyikan identitas dan menghadapi berbagai rintangan yang mengancam hidupnya.

Filmnya disutradarai oleh Lee Jong-pil yang juga menggarap drakor One Day Off. Sedangkan penulisan naskah dikerjakan oleh Kwon Sung-hui yang pernah menulis untuk Rebound dan Narco-saints.

Film Escapejuga dimainkan oleh Hong Xa-bin, Song Kang, Esom, dan Lee Ho-jung.

4. Hijack 1971





Foto: Perfect Storm Film

Hijack 1971 merupakan film Korea terlaris keempat di Korea Selatan pada 2024 saat ini, dengan perolehan jumlah penonton hampir 1,5 juta penonton. Film yang diangkat dari kisah nyata ini juga akan tayang di bioskop Indonesia.

Film petualangan misteri inibercerita tentang kasus pembajakan pesawat terbang Korea Selatan oleh Yong Dae (Yeo Jin-goo) demi melarikan diri ke Korea Utara. Ia nekat membajak pesawat karena mendapat perlakuan diskriminatif akibat dari dituduhnya sang kakak.

Yong Dae pergi ke Korea Utara untuk membersihkan nama kakaknya. Pemain lainnya ada Ha Jung-woo, Sung Dong-il Chae Soo-bin, Im Se-mi, dan Kim Sun-young.



5. Tarot

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More