Rating 6+ Drama Korea Awal Juli 2024, Drakor Terbaru Langsung 5,9%

Senin, 08 Juli 2024 - 11:12 WIB




Foto: KBS2

Dare to Love Me sudah tamat pada 2 Juli lalu, dengan rating 1,4%. Meski begitu, rating tertingginya ada pada episode 1 dengan 2,3%. Kamu bisa menontonnya di Netflix.

Drakor romantis ini mengisahkan tentang Shin Yoon-bok (Kim Myung-soo), pemuda desa ahli ajaran Konfusius, tapi memilih mengejar mimpi sebagai pembuat komik di Seoul. Di kota besar itu, ia lalu bertemu dengan Kim Hong-do (Lee Yoo-young), karyawan kontrak dalam bidang desain.



7. Rating 3 Drama Korea Panjang





Beauty and Mr Romantic. Foto: KBS2

Selain drama Korea yang sudah disebutkan di atas, ada tiga drama Korea panjang dengan dua di antaranya memiliki episode hingga ratusan.

Yang pertama dengan raihan rating tertinggi adalah Beauty and Mr Romantic (KBS2) yang direncanakan memiliki 50 episode. Sejauh ini, rating tertingginya adalah 18,6%. Kamu bisa menontonnya di Vidio.

Selanjutnya ada drama romantis dan keluarga Suji & Uri (KBS1) dengan rating tertingginya mencapai 14,1%. Namun episode terbarunya hanya mendapat rating 12,7%. Serial ini rencananya memiliki 120 episode.

Terakhir, ada Snow White's Revenge (KBS2) dengan rating episode terbarunya 7,2%. Namun rating tertingginya adalah 7,9%. Drakor ini direncanakan berjumlah 100 episode.

Itulah rating delapan drama Korea yang tayang awal Juli 2024 di stasiun televisi Korea Selatan.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More