Rating 6+ Drama Korea Awal Juli 2024, Drakor Terbaru Langsung 5,9%

Senin, 08 Juli 2024 - 11:12 WIB

3. The Auditors





Foto: tvN

The Auditors adalah drama Korea yang baru saja tayang pada 6 Juli lalu di tvN dan Viu. Dua episode perdananya yang tayang pada Sabtu-Minggu meraih rating 3,5% dan 5,9%.

The Auditors adalah drakor laga dan bisnis dengan kisah tentang tim auditor di perusahaanJU Construction. Kepala tim audit Shin Cha-il (Shin Ha-kyun) beserta para anak buahnya, termasuk Gu Han-su (Lee Jung-ha) berusaha membongkar korupsi di perusahaan tersebut.

4. The Player 2: Master of Swindlers





Foto: tvN

Drama Korea Juli 2024 lainnya yang meraih rating tinggi ada The Player 2: Master of Swindlers. Angkanya mencapai 3,9% pada episode terbaru (episode 10). Meski begitu, rating tertingginya adalah 4,1% pada episode 3.

The Player 2: Master of Swindlers yang akan berjumlah 12 episode ini meneruskan kisah serial pertamanya. Ceritanya tentang lima orang yang terdiri dari mantan penipu, peretas, petarung, pengemudi andal, dan ahli pengamat.

Mereka menangani kasus kriminal dengan keahliannya masing-masing. Kamu bisa menontonnya di Viu.

5. My Sweet Mobster





Foto: JTBC

Berikutnya adalah drakor komedi romantis yang populer di Indonesia, My Sweet Mobster. Rating tertingginya adalah 2,7% yaitu pada episode terbarunya (episode 8). Drama 16 episode ini tayang di Viu dan Vidio.

My Sweet Mobster menceritakan kisah cinta antara mantan gangster Seo Ji-hwan (Uhm Tae-goo) dan youtuber konten anak-anak Go Eun-ha (Han Sun-hwa). Namun, ada pria ketiga dalam cinta mereka, yaitu Jang Hyeon-woo (Kwon Yul) yang merupakan teman lama Eun-ha.

6. Dare to Love Me

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!