5 Anime Terbaik Ufotable dan Ratingnya di MyAnimeList

Jum'at, 05 Juli 2024 - 20:32 WIB

3. God Eater





Foto: Ufotable

Game berburu aragami layaknya Monster Hunter yang dirilis di PSP pada 2010 lalu, diadaptasi oleh Ufotable pada 2015. Serial televisi ini mampu mendapat rating 7,19 dari 548.990 pengguna di MyAnimeList.

Anime God Eater mengisahkan perjalanan karakter utama yang bernama Lenka Utsugi menjadi seorang pemburu aragami. Dikisahkan,aragami merupakan monster besar yang menyerang dan memangsa manusiapada akhir zaman.

Untuk bertahan dari serangan para monster ini, umat manusia membuat satuan khusus yang memburu aragami menggunakan senjata bernama God Arc. Para petarung ini harus mati-matian untuk melindungi kelangsungan hidup manusia.

4. Fate Series





Foto: Ufotable

Sudah ada belasan anime Fate yang diciptakan oleh Ufotable. Anime yang bersumber dari game ini mengisahkan persaingan antarkarakter untuk memperebutkan cawan suci yang mampu mengabulkan apa pun.

Sampai saat ini, rating tertinggi anime Fate dipegang oleh Fate/Zero Season 2 yang mendapat rating 8,54 dari 1.123.783 pengguna, dan Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works Season 2 yang memperoleh rating 8,32 dari 568.121 pengguna di MyAnimeList.

Dalam anime Fatediperlihatkan para karakter yang harus saling mengalahkan untuk menjadi sosok yang mampu bertahan di akhir perang untuk memperoleh cawan suci.



5. Kimetsu no Yaiba





Foto: Ufotable

Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba menjadi anime buatan Ufotable yang paling populer untuk saat ini. Terlebih pada tahun ini serial televisi tersebut baru saja merilis season terbarunya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More