9 Drakor dan Film Uhm Tae-goo Rating Tertinggi, Ada My Sweet Mobster

Jum'at, 05 Juli 2024 - 16:03 WIB

8. Save Me Season 2 (2019)





Foto: OCN

Save Me Season 2 menempatkan Uhm Tae-goo sebagai pemeran utama. Serial ini mendapat rating 8,0/10 di MyDramaList.

Kisahnya tentang seorang pendeta aliran agama sesat di sebuah kota kecil bernama Wolchoori yang menyebar kabar bahwa desa mereka akan tenggelam. Pendeta itu meyakinkan warga untuk memimpin pembangunan desa dengan menipu.

Kim Min-chul (Uhm Tae-goo), seorang mantan atlet judo kembali ke Wolchoori dan menemukan banyak hal aneh di kampungnya. Sebagai seorang yang skeptis, ia berusaha mencari tahu keanehan di balik pendeta yang dicurigainya itu.

Film hasil arahan Lee Kwon dan penulis Seo Joo-yeon ini dibintangi oleh pemain terkenal yaitu Chun Ho-jin (sebagai Choi Jang-ro), Esom (Kim Young-sun), dan Kim Young-min (Sung Cheol-woo).



9. Night in Paradise (2021)





Foto: Netflix

Film rating tinggi terakhir dari Uhm Tae-goo sebagai pemeran utama adalah Night in Paradise dengan rating 8,0 /10. Pada September 2020, film ini berhasil ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Venesia ke-77.

Ceritanya tentang seorang mafia, Park Tae-goo (Uhm Tae-goo) yang menolak tawaran untuk berpindah pihak ke geng saingannya. Karena ditolak, saudara perempuan mafia tersebut dibunuh sehingga menyebabkan munculnya misi balas dendam.

Night in Paradise disutradarai oleh Park Hoon-jung yang juga mengerjakan penulisan naskah. Adapun pemain lainnya ada Jeon Yeo-been (Kim Jae-yeon) dan Cha Seung-won (Director Ma). Saksikan filmnya di Netflix.

MG/Theresa Grace Nadia
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More