9 Drakor dan Film Uhm Tae-goo Rating Tertinggi, Ada My Sweet Mobster

Jum'at, 05 Juli 2024 - 16:03 WIB


Foto:Next Entertainment World

Beralih ke film sageuk peperangan dengan rating 8,2/10. Berlatar tahun 645 Masehi, kisahnya tentang pertarungan antara pasukan Goguryeo dengan kekaisaran China yang ingin menguasai wilayah Korea.

Uhm Tae-goo mengambil peran sebagai Pa So, seorang kepala kavaleri yang memiliki hubungan dengan Baek Ha (Kim Seol-hyun), adik Yang Man-chun (Zo In-sung) penguasa benteng Ansi.

Hubungan percintaannya penuh tantangan dan bahaya karena masih berlangsung perang antarkeduanya. Film sejarah Korea Selatan ini disutradarai oleh Kim Kwang-shik yang juga menggarap drama Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun.

Pemain yang terlibat ada Nam Joo-hyuk (sebagai Sa Mool) dan Park Sung-woong (Li Shi-min). Kamu dapat menyaksikan filmnya di Prime Video.

6. Spellbound (2011)





Foto: CJ Entertainment

Kali ini datang dari film romantis horor misteri rating 8,0/10.Kisahnya tentang Ma Jo-gu (Lee Min-ki), pesulap jalanan yang bertemu dengan perempuan malang bernama Kang Yeo-ri (Son Ye-jin)

Kemudian pesulap itu terinspirasi dari Yeo-ri untuk melakukan pertunjukan sulap horor. Uhm Tae-goo di sini menjadi produser pertunjukan sulap.

Film Spellbound diarahkan dan ditulis oleh Hwang In-ho yang pernah mengarahkan untuk film Decibel. Kamu bisa menontonnyadi iQIYI.

7. The Age of Shadows (2016)





Foto: Warner Bros. Korea

Berikutnya masih dari film misteri thriller rating 8,0/10 yang memenangkan 36th Korean Association of Film Critics Awards 2016 kategori Film Terbaik.

Kisahnya mengangkat tentang Lee Jung-chul (Song Kang-ho), seorang kapten polisi Korea yang telah didakwa oleh pemerintah kolonial Jepang karena membasmi anggota gerakan perlawanan negara tersebut. Uhm Tae-goo menjadi Hashimoto yang merupakan rekan Jung-chul.

Di sisi lain, ia juga menjadi teman dekat salah satu lawan Lee Jung-chul yaitu Kim Woo-jin (Gong Yoo).Kim Jee-woon menggarap film ini, yang sebelumnya mengerjakan film I Saw the Devil dan Klaus 47. Penulis naskahnya ada Lee Ji-min yang menulis The Last Princess.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More