Gokil! Ini Jadwal Syuting Lee Do-hyun sebelum Wamil, Jalani 5 Proyek Bersamaan

Jum'at, 05 Juli 2024 - 11:12 WIB


Foto: Netflix

Saat tengah menjalani syuting The Glory, Lee Do-hyun juga melakukan syuting untuk Sweet Home Season 3. Syuting season ini dilakukan pada Maret 2022 hingga Februari 2023.

Adapun serialnya baru akan tayang pada 19 Juli mendatang di Netflix. Lee Do-hyun akan kembali memerankan sosok pria cerdas nan dingin Lee Eun-hyuk yang sempat menghilang pada akhir season 1.

3. The Good Bad Mother





Foto: JTBC

Drakor komedi romantis, keluarga, dan kehidupan ini tayang di JTBC dan Netflix pada 26 April hingga 8 Juni 2023. Artinya, sekitar 1,5 bulan setelah The Glory tamat, wajah Lee Do-hyun sudah bisa dilihat lagi di layar kaca.

Untuk serial ini, Lee Do-hyun melakukan syuting tepat setelah syuting The Glory selesai. Jadwalnya adalah pada September 2022 hingga Maret 2023 atau kurang lebih sebulan setelah syuting The Glory.

Meski begitu, pada masa ini ia masih harus menjalani syuting sebagai Eun-hyuk dalam Sweet Home 3. Padahal, karakter Eun-hyuk dan Choi Kang-ho dalam The Good Bad Mother sangat jauh berbeda.

Eun-hyuk adalah sosok dingin yang rasional, sementara Kang-ho meski juga seorang jaksa yang cerdas, tapi perilakunya berubah menjadi bocah berusia sembilan tahun.

Jadi bisa dibayangkan betapa lihainya Lee Do-hyun langsung berganti emosi dengan memerankan karakter yang jauh berbeda dalam waktu yang bersamaan, dalam genre yang jauh berbeda pula.

The Good Bad Mother juga direspons sangat baik oleh penonton, dengan perolehan rating hingga tembus 12%. Serialnya juga masuk sebagai nomine Best Drama Baeksang Arts Awards 2024.

4. Exhuma





Foto: Showbox

Jika masih belum takjub, fakta berikut ini lebih 'gila' lagi. Saat menjalani syuting The Good Bad Mother dan Sweet Home 3, Lee Do-hyun juga masih bisa melakukan syuting film Exhuma.

Syuting film horor ini dilakukan pada Oktober 2022 hingga Maret 2023. Artinya, ketiga proyek ini berjalan dan berakhir dalam waktu bersamaan juga.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More