7 Kematian dalam Jujutsu Kaisen Paling Mengejutkan di Anime dan Manga

Kamis, 13 Juni 2024 - 12:47 WIB
Foto: MAPPA

Selama ini Masamichi Yaga merupakan salah satu pengguna teknik terkutuk terlarang yang dilindungi oleh Gojo Satoru. Namun setelah Gojo disegel, kepala sekolah penyihir Tokyo ini harus berurusan dengan para petinggi yang menentang penggunaan teknik terlarang.

Sebenarnya, Yaga memiliki kesempatan untuk hidup jika memberi informasi tentang cara menggunakan teknik terlarangnya. Namun Yaga memilih untuk diam, dan itulah yang membuatnya dieksekusi oleh Yoshinobu Gakuganji.

4. Yuki Tsukumo





Foto: MAPPA

Yuki Tsukumo adalah salah satu dari empat penyihir kelas khusus dalam serial ini bersama Gojo, Yuta, dan Geto. Meski begitu, pertarungan Yuki sangat jarang diperlihatkan sehingga banyak penggemar yang menganggap dirinya memiliki kemampuan yang luar biasa.

Sayangnya kemampuan Yuki justru di luar ekspektasi penggemar. Yuki yang terluka parah memilih untuk mengorbankan dirinya demi mengalahkan Kenjaku.

Namun pengorbanannya ini justru sia-sia setelah Kenjaku mampu menangkal serangan terakhir Yuki. Membuat sosoknya sebagai penyihir kelas khusus ini mati cukup mengecewakan penggemar.

5. Kento Nanami





Foto:Toho Animation

Kento Nanami sempat jadi salah satu karakter yang difavoritkan karena kepribadian dan suaranya yang khas. Sayangnya penyihir tingkat satu ini harus mati di tangan antagonis paling menyebalkan dalam seri, Mahito.

Hal yang lebih mengejutkan adalah, ketika Nanami mati tepat di depan mata Itadori Yuji. Sebelum mati, Nanami sempat mati-matian menghadapi kutukan tingkat khusus, Dagon dan Jogo.

6. Gojo Satoru





Foto: MAPPA
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More