7 Drama China Rating Tertinggi Sepanjang Pertengahan Tahun 2024 di MyDramaList

Senin, 10 Juni 2024 - 12:57 WIB


Foto: Dragon TV

Drama China bergenre romantis selanjutnya ini mendapat rating 8,6 dari 9.695 pengguna di MyDramaList. Rilis pada 2 Februari 2024, serial ini mengadaptasi web novel berjudul Zai Bao Xue Shi Fenkarya Mo Bao Fei Bao.

Kisahnya tentang Yin Guo (Zhao Jinmai), seorang pemain biliar profesional, yang tinggal di New York dan bertemu dengan Lin Yiyang (Leo Wu). Lin Yiyang adalah mantan pemain biliar profesional, tapi karena sebuah masalah dia memilih untuk meninggalkan dunia yang digemarinya pada masa lalu.

Namun karena cintanya pada Yin Guo membuat Lin Yiyang memilih kembali ke dunia biliar. Kamu bisa menontonnya di Netflix.

4. Blossoms in Adversity





Foto: Youku

Blossoms in Adversity yang bergenre sejarah dan romantis ini mendapat rating 8,7 dari 4.225 pengguna di MyDramaList. Serial yang diadaptasi dari web novel berjudul Xi Hua Zhikarya Kong Liu ini dirilis pada 2 April 2024 di Youku.

Kisah berkutat pada Hua Zhi (Zhang Jing-yi), perempuan muda yang memilih untuk menyelamatkan keluarganya dari kesulitan. Tak hanya itu, ia juga bisa membuat pemimpin Tujuh Konstelasi yang ditakuti, Gu Yan Xi (Hu Yi Tian), bertekuk lutut dan jatuh cinta padanya.

5. The Legend of Shen Li





Foto: WeTV

Drama China satu ini mendapat rating 8,8 dari 5.120 pengguna di MyDramaList. Serial ini dirilis pada 18 Maret 2024, dan merupakan adaptasi dari novel berjudul Yu Feng Xingkarya Jiu Lu Fei Xiang.

Mengisahkan tentang seorang ratu iblis bernama Shen Li yang memilih untuk kabur dari perjodohan dan jatuh ke dunia manusia. Dari situlah dia akan bertemu dengan pria yang bisa mengubah hidupnya. Serial ini tayang di WeTV.

6. The Spirealm



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More