7 Drama China Rating Tertinggi Sepanjang Pertengahan Tahun 2024 di MyDramaList

Senin, 10 Juni 2024 - 12:57 WIB
Drama China rating tertinggi hingga pertengahan 2024 diisi oleh Angels Fall Sometimes. Foto/WeTV
JAKARTA - Tujuh drama China yang dirilis pada 2024 mendapatkan rating tinggi di situs web MyDramaList pada pertengahan tahun, tepatnya pada Juni 2024. Kebanyakan drama yang mendapat rating tinggi ini mengusung genre romantis.

Tahun 2024 telah dibanjiri dengan berbagai drama China dari berbagai genre yang dapat disaksikan melalui beragam layanan streaming yang ada. Namun dari banyaknya drama yang dirilis hanya beberapa serial saja yang mendapat cukup banyak perhatian penggemar.

Favoritnya serial ini membuatnya mendapat rating yang cukup tinggi. Drama China yang punya rating tinggi ini tentunya bisa dijadikan rekomendasi tontonan.





7 Drama China Rating Tertinggi pada Pertengahan Tahun 2024



1. Angels Fall Sometimes





Foto: WeTV

Pertama, ada Angels Fall Sometimes yang mendapat rating 8,7/10 dari 1.216 pengguna di MyDramaList. Drama yang rilis pada 9 Maret 2024 ini memiliki total 24 episode dan dapat disaksikan melalui iQIYI dan WeTV.

Kisahnya tentang kisah cinta antara Lin Tuo (Lin Yi) dengan An Zhi Qe (Landy Li). Namun semuanya mulai berubah ketika Lin Tuo didiagnosis mengidap penyakit ALS. Meski begitu, mereka berdua tetap kuat dan saling mendukung dalam menjalani hidup bersama.

2. Will Love in Spring





Foto: WeTV

Serial yang dirilis pada 22 April 2024 ini mendapat rating 8,4 dari 3.580 pengguna di MyDramaList. Drama yang diadaptasi dari web novel bertajuk Qing Renkarya She Mu Si ini dapat disaksikan melalui WeTV.

Berkisah tentang pemuda berandal bernama Chen Mai Dong (Li Xian) yang bekerja sebagai penata rias jenazah. Di situ, dia bertemu dengan Zhuang Jie (Zhou Yu Tong). Dari situ mereka mulai menginspirasi satu sama lain.

3. Amidst a Snowstorm of Love

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More