6 Drama Korea 2024 dengan Karakter Utama CEO, Banyak yang Perempuan

Jum'at, 07 Juni 2024 - 10:54 WIB
Pemain: Ju Ji-hoon, Han Hyo-joo, Lee Hee-joon, Lee Moo-saeng, Park Ji-yeon

Sutradara: Park Chul-hwan

Penulis: Lee Soo-yeon

Platform: Disney+

Drama Korea tentang CEO lainnya ada Blood Free, dengan karakter utamanya adalah CEO perempuanYoon Ja-yoo (Han Hyo-joo). Ia adalah pemimpin BF, yaitu perusahaan yang mendominasi pasar daging hasil rekayasa genetik. Namun banyak kecurigaan yang muncul di balik kesuksesannya tersebut

Sementara itu, ada Woo Chae-woon (Ju Ji-hoon), seorang mantan militer yang mengalami trauma akibat serangan teror yang membuatnya kehilangan teman-temannya. Ia juga ikut curiga dengan Yoon Ha-yoo. Untuk menyelidikinya Chae-woon memutuskan untuk menjadi pengawal pribadi Ja-yoo.

4. Dreaming of a Freaking Fairytale





Foto: TVING

Rilis: 31 Mei 2024

Genre: Komedi romantis

Episode: 10

Pemain: Pyo Ye-jin, Lee Jun-young, Kim Hyun-jin, Song Ji-woo

Sutradara: Kim Min-kyung

Penulis: Yoo Ja

Platform: Viu

Ceritanya tentang Moon Cha-min (Lee Jun-kyung) seorang CEO klub sosial sekaligus putra dari keluarga chaebol yang tidak peduli dengan perempuan. Ia punya anak buah bernama Shin Jae-rim (Pyo Ye-jin) yang bekerja sebagai manajer.

Jae-rim bermimpi bisa menemukan pangeran sejatinya agar bisa keluar dari kemiskinan, tapi lambat laun dirinya justru menjadi lebih mandiri dan tidak bergantung pada siapa pun. Dengan kepribadian yang sangat berbeda, Cha-min dan Jae-rim justru saling terpikat satu sama lain.

5. Red Swan

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!