6 Drama Korea 2024 dengan Karakter Utama CEO, Banyak yang Perempuan

Jum'at, 07 Juni 2024 - 10:54 WIB
Drama Korea 2024 dengan karakter utama seorang CEO salah satunya ada Queen of Tears yang diperankan Kim Ji-won. Foto/tvN
JAKARTA - Cukup banyak drama Korea rilisan 2024 yang menampilkan karakter utama seorang CEO, baik laki-laki maupun perempuan.

CEO merupakan posisi tertinggi dalam struktur manajemen suatu perusahaan. Ia bertanggung jawab langsung untuk membuat keputusan bagi sebuah perusahaan. Sebagai posisi tertinggi, seorang CEO tentu memiliki kekayaan yang luar biasa.

Hal tersebut juga digambarkan dalam beberapa drama Korea yang dirilis pada 2024. Tidak hanya menampilkan sosok pria sebagai CEO, sebagiannya justru menghadirkan karakter perempuan sebagai pemimpinnya.





Drama Korea Tahun 2024 dengan Karakter Utama CEO



1. Queen of Tears





Foto: tvN

Rilis: 9 Maret 2024

Genre: Komedi romantis, Bisnis

Episode: 16

Pemain: Kim Soo-hyun, Kim Ji-won, Park Sung-hoon, Kwak Dong-yeon, Lee Joo-bin

Sutradara: Kim Hee-won, Jang Young-woo

Penulis: Park Ji-eun

Platform: Netflix

Queen of Tears mengisahkan tentang pasangan Hong Hae-in (Kim Ji-won) yang merupakan CEO dari departement storemilik Queens Group denganBaek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) yang merupakan Direktur Hukum Queens Group Namun Hyun-woo ingin bercerai dari istrinya itu karena tak kuat dengan tekanan dari keluarga besar Hae-in.

Namun dia mengurungkan niatnya karena mengetahui bahwa Hae-in mengidap penyakit langka dan diprediksi hidupnya hanya tinggal tiga bulan lagi. Bersama-sama mereka pergi ke Jerman untuk mencari cara menyembuhkan penyakit Hae-in. Namun situasi semakin memburuk ketika Yoon Eun-seong (Park Sung-hoon) mengambil alih Queens Group.

2. Marry My Husband

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!