Dijuluki Fans Terbaik, Ini 7 Hal Kocak dan Mengharukan yang Pernah Dilakukan ARMY BTS

Kamis, 20 Agustus 2020 - 10:19 WIB
BTS dikenal sebagai grup musik dengan lagu-lagu yang menyentuh. Khususnya, lagu untuk belajar mencintai diri sendiri (misalnya "Epiphany" dan "Answer: Love Myself"). Nah, akhirnya lahirlah tradisi di kalangan ARMY.

Menurut salah satu ARMY, Siel, Selca Day dilakukan untuk belajar menghargai diri sendiri dan meningkatkan kepercayaan diri. ARMY Selca Day yang berlangsung setiap awal bulan ini biasanya dilakukan dengan mengambil swafoto dan mengunggahnya bersamaan dengan foto BTS yang cocok. Gak jarang ARMY juga menambahkan kata-kata menarik di sana.

4. SUKA NGASIH KEJUTAN UNTUK BTS DI KONSER



Foto: Twitter @piecesofmind_jm

Ini merupakan salah satu hal mengharukan yang dilakukan ARMY untuk BTS. Contohnya, waktu BTS menggelar konser "SPEAK YOURSELF" di London Wembley Stadium, London. Saat layar menampilkan tulisan ‘ARMY SING’, serempak para ARMY dalam stadium tersebut menyanyikan lagu BTS "Young Forever".

Lagu ini merupakan lagu yang mengharukan tentang perjalanan karier BTS, jadi mereka menangis saat mendengar ARMY ramai-ramai menyanyikan lagu ini.

5. NGELAWAK DI WEVERSE



Foto: Koreaboo

Weverse adalah aplikasi khusus yang membantu penggemar berinteraksi dengan artis yang dinaungi oleh Big Hit Entertainment. Salah satunya, udah pasti BTS. Nah, ARMY sering banget, nih, mengunggah hal-hal yang lucu di aplikasi ini.

Gak jarang juga, lelucon-lelucon itu direspons oleh member BTS. Entah itu dengan emoticon tawa atau balik melucu. Menurut Siel, ARMY juga gak jarang unjuk bakat di Weverse. Tentu aja, ini untuk 'caper' ke idola mereka. ( )

6. MENJULUKI DIRI MEREKA "BADUT"



Foto: Twitter @yoonjimn_

ARMY, terutama ARMY Indonesia atau Indomy, sering banget nebak-nebak tema comeback BTS. Apalagi kalo Big Hit udah merilisteaserfoto atau teaser video musik untuk comeback selanjutnya.

Sayangnya, prediksi ARMY gak jarang salah, dan akhirnya ARMY menyebut diri mereka ‘badut’ karena merasa gemas akan comeback BTS yang gak pernah bisa ditebak.

7. BORONG BUKU BACAAN YANG JADI LANDASAN TEORI BTS



Foto: pin.it
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More