10 Drama Korea Mirip The Atypical Family, Dibintangi Byeon Woo-seok hingga Go Youn-jung

Jum'at, 31 Mei 2024 - 16:58 WIB

9. Strong Woman Do Bong Soon (2017)





Foto: JTBC

Rilis: 24 Februari 2017

Episode: 16 episode

Sutradara: Lee Hyeong-min

Penulis: Baek Mi-kyeong

Pemain: Park Bo-young, Park Hyun-sik, Ji Soo

Platform: iQIYI, Netflix, Vidio

Strong Woman Do Bong Soon menceritakan sebuah keluarga yang memiliki kekuatan turun temurun. Do Bong-soon (Park Bo-young) menjadi salah satu yang mengalami hal tersebut, dengan kekuatan fisik yang luar biasa.

Kekuatannya itu dilihat oleh seorang CEO perusahaan game bernama An Min-hyuk (Park Hyung-sik), membuatnya direkrut menjadi pengawal pribadinya. Seiring kebersamaan mereka, keduanya mulai tertarik satu sama lain dan mulai jatuh cinta. Kamu bisa menontonnya di Netflix.



10. While You Were Sleeping (2017)





Foto: SBS

Yang satu ini mengisahkan Nam Hong-joo (Bae Suzy) yang memiliki kemampuan melihat masa depan melalui mimpinya. Karena kekuatannya itu, ia dihantui mimpi buruk tentang kematian ibunya.

Hong-joo lalu bertemu dengan Jung Jae-chan (Lee Jong-suk), seorang jaksa pemula yang baru saja pindah ke depan rumahnya. Pertemuan tersebut membawa perubahan pada Hong-joo karena laki-laki tersebut dapat mengubah setiap kejadian yang ada di dalam mimpinya

Itulah beberapa drama mirip The Atypical Family yang mengisahkan manusia supernatural dan dapat kamu tonton untuk mengisi waktu luang.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More