10 Drama Korea Mirip The Atypical Family, Dibintangi Byeon Woo-seok hingga Go Youn-jung

Jum'at, 31 Mei 2024 - 16:58 WIB
Ye-bun pun bertemu dengan Moon Jang-yeol (Lee Min-ki), seorang detektif asal Seoul yang dipindahkan ke kantor polisi kecil di Mujin. Demi bisa kembali ke kantor polisi Seoul, Jang-yeol meminta bantuan kekuatan dari Ye-bun untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai yang terjadi di Mujin. Serial ini tayang di Netflix.

6. Jinxed at First (2022)





Foto: KBS2

Jinxed at First mengisahkan Lee Seul-bi (Seohyun) yang mampu melihat masa depan seseorang ketika dirinya menyentuh orang tersebut. Kekuatannya diwarisi dari sang ibu, tapi karena kekuatannya itu, ia dan ibu dikurung oleh CEO kejam yang memanfaatkan kekuatan mereka untuk kepentingan pribadinya.

Setelah tujuh tahun akhirnya Seul-bi dapat lolos karena bantuan sang ibu dan dirinya kembali bertemu dengan Gong Soo-gwang (Na In-woo) yang merupakan penjual ikan di pasar tradisional. Kehidupan Soo-gwang yang dikenal selalu sial akhirnya berubah total setelah dirinya bertemu dengan Seul-bi. Kamu bisa menontonnya di iQIYI.

7. Memorist (2020)





Foto: tvN

Seperti judulnya drama ini menceritakan tentang Dong Baek ((Yoo Seung-ho) yang memiliki kekuatan membaca ingatan seseorang. Kekuatannya tersebut ia dapatkan secara misterius sejak dirinya duduk di bangku SMA.

Setelah lulus dari sekolahnya Dong Baek mengungkapkan kekuatannya tersebut kepada orang-orang, dan dirinya pun bekerja sebagai seorang detektif. Dengan kemampuannya tersebut Dong Baek mencoba untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai yang misterius. Drama ini hadir di iQIYI.

8. He Is Psychometric (2019)





Foto: tvN

Lee An (Jin Young) adalah pria tampan, tapi tidak pintar sama sekali. Meski begitu dirinya diberkati oleh kemampuan psikometri khusus.

Lee An bisa membaca pikiran serta ingatan orang lain. Dengan kemampuannya tersebut, ia bertekad untuk membasmi orang-orang jahat.

Namun dirinya justru bertemu dengan Yoo Jae-in ( (Shin Ye-eun), seorang gadis yang memiliki luka di pikirannya. Hal ini membuat Lee An ingin membantu menyembuhkan lukanya dan bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai kasus. Kamu juga bisa menontonnya di iQIYI.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More