10 Anime dengan Plot Twist Paling Seru, dari Romantis hingga Misteri

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:02 WIB
Mereka yakni Satoru Asahina-san si nakal, Mamoru Itou si pemalu, Maria Akizuki si ceria, dan Shun Aonuma si anak lelaki misterius tapi sangat dikagumi oleh Saki. Mereka belajar di Sage Academy, sebuah sekolah khusus yang diperuntukkan bagi paranormal.

Situasi yang tidak dapat dihindari mulai muncul ketika Saki menyadari bahwa banyak manusia yang masih belum membangkitkan kekuatannya. Selain itu, banyak anak yang menjadi sasaran masalah, seperti Kucing Tainted yang dikabarkan menculik anak-anak.

6. Steins; Gate





Foto:White Fox

Okabe Rintarou mengklaim dirinya sebagai ilmuwan gila. Ia menyewa tempat di sebuah bangunan di Akihabara, dan menjadikannya sebuah laboratorium.

Okabe bersama dengan kedua temannya, yaitu Shiina Mayuri dan Hashida Itaru (Daru) menghabiskan waktu di lab untuk menciptakan gawai masa depan dengan mesin bernama Phone Microwave. Mesin ini memiliki fitur tertentu yang bisa mengirim email ke masa lalu, dengan kata lain, mesin ini bisa mengubah sejarah.

7. Subete ga F ni Naru (The Perfect Insider)





Foto: A-1 Pictures

Diadaptasi dari novel, anime ini mengisahkan seorang progammer genius Shiki Magata. Ia hidup terisolasi dalam sebuah fasilitas riset yang ada di sebuah pulau terpencil.

Dia jarang bertemu siapa pun, kecuali ketika mahasiswa Moe Nishinosono dan profesornya Souhei Saikawa mengunjunginya untuk meminta bantuan. Namun, setelah pertemuan tersebut, mereka menemukan sesosok mayat dan mulai bekerja sama untuk memecahkan misteri yang menjadi kasus pembunuhan berantai.

8. Psycho-Pass





Foto:Production I.G

Anime serial ini berlatar pada abad ke-22. Jepang menerapkan Sistem Sibyl untuk menilai tingkat ancaman warganya dengan memeriksa Psycho-Pass, kondisi mental yang mencerminkan niat kriminal.

Akane Tsunemori, protagonis utama, adalah seorang Inspektur muda dengan keinginan kuat untuk menegakkan keadilan. Namun dia menemukan kesalahan kritis dalam Sistem Sibyl dan menyadari ketidaksempurnaan sistem tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More