10 Anime dengan Plot Twist Paling Seru, dari Romantis hingga Misteri

Sabtu, 25 Mei 2024 - 21:02 WIB
Kemudian Akane berpikir apakah sistem tersebut sudah melakukan korupsi dan apakah mampu menegakkan keadilan. Dalam dunia yang kompleks ini, Akane harus memahami makna sejati dari keadilan.

9. Naruto





Foto:Pierrot

Cerita dimulai ketika seekor monster rubah ekor sembilan atau disebut Kyuubi menyerang Konoha, sebuah desa yang terletak di Negara Api dan menyebabkan banyak korban. Akhirnya Hokage ke-4 atau Minato Namikaze yang tidak lain adalah ayah dari Naruto berhasil melenyapkan Kyuubi dengan menyegel sebagian chakra Kyuubi itu ke tubuhnya sendiri dan sisanya disegel ke tubuh Naruto.

Namun, nasib malang menimpa Naruto, karena penolakan oleh sebagian besar warga Konoha sepanjang masa kecilnya. Kemudian dia bergabung dengan Tim Kakashi bersama dengan Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno, dan dia bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan warga desa.

Naruto menghadapi rintangannya sendiri karena perilakunya yang eksentrik dan kehidupannya yang kesepian.



10. Hoseki no Kuni (Land of the Lustrous)





Foto: Orange

Land of the Lustrous berlatar masa depan saat Bumi telah hancur dihantam meteorit sebanyak enam kali. Seluruh daratan yang tersisa menyusut menjadi satu pantai, dan hampir seluruh kehidupan hancur.

Seiring berjalannya waktu, ras baru makhluk hidup muncul.Phos meminta bantuan rekan mereka, Cinnabar. Setelah mereka menerima tugas untuk membuat ensiklopedia sejarah alam, persahabatan keduanya mulai tumbuh.

Siti Patimah

Kontributor GenSINDO

Institut Ilmu Al-Qur'an Jakarta
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More