Kolaborasi RIIZE dengan Nabati, Segera Gelar Meet and Greet!

Senin, 20 Mei 2024 - 14:26 WIB
Nabati mengangkat RIIZE menjadi brand ambassador-nya dan siap menggelar meet and greet pada Juni mendatang. Foto/Dok. Nabati
JAKARTA - PT Kaldu Sari Nabati Indonesia melakukan gebrakan baru dengan mengumumkan kolaborasi bersama RIIZE, boy group K-pop rookie yang kini tengah bersinar.

RIIZE yang lahir dari SM Entertainment kini menjadi Brand Ambassador Nabati Richeese. Keduanya bahkan sudah siap menggelar Meet and Greet RIIZE on Richeese Land pada 8 Juni 2024 di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta Utara.

Alasan Nabati memilih RIIZE sebagai dutanya karena memiliki latar belakang yang sama ketika mereka berproses untuk menjadi besar.





"Siapa yang menyangka dari sebuah toko kue sederhana di Bandung yang sangat lokal kini menjelma menjadi raksasa produsen wafer terlaris di dunia. Saat ini bahkan menjadi brand kebanggaan Indonesia", ujar Steven Jansen selaku Marketing Manager Nabati.



Foto: Dok. Nabati

"Pencapaian yang luar biasa ini tidak lepas dari dukungan pelanggan setia kami, maka kami memberikan apresiasi yang besar dengan mempersembahkan Nabati Universe," sambungnya.

Untuk menyambut rangkaian acara pertama, Nabati mengadakan Road to M&G RIIZE pada Minggu (19/5) di Main Atrium Lotte Mall Jakarta. Selain memperkenalkan RIIZE sebagai brand ambassador-nya. Nabati juga menyuguhkan beragam hiburan dan pertunjukan lainnya dengan bintang tamu Galaxy, UN1TY, dan NEVEL.

Dalam acara tersebut, Nabati juga membagikan 10 tiket grand prizemeet and greet kepada K-popers yang memenangkan kompetisi sepanjang acara berlangsung.



Ada kategori Best Content di media sosial, Best Random Play Dance, dan 1 Top Spender. Nabati juga membagikan 12 album RIIZE sebagai giveaway kepada para pemenang Best Message for RIIZE dan Best Outfit.

Informasi pembelian tiket dan paket bundel meet and greet bersama RIIZE lainnya dapat dilihat di akun instagram @nabati_id.

MG/Theresa Grace Nadia
(ita)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More