8 Drama China dari Li Xian Rating Tertinggi, Ada Will Love in Spring

Kamis, 16 Mei 2024 - 16:11 WIB

6. Tientsin Mystic (2017)





Foto: iQIYI

Tientsin Mystic juga berhasil mendapatkan rating 8,1 dari 1.135 pengguna MyDramaList. Dalam drama ini Li Xian beradu akting dengan Zhang Ming En untuk mengungkap kebenaran dalam drama tersebut.

Ceritanya adalahtentang Guo De You (Li Xian), seorang polisi yang memiliki gelar Dewa Sungai Tua dan memiliki kemampuan untuk menyingkirkan orang bersalah setiap dia menyalakan pipa. Guo De You bersama dengan Ding Mao ( Zhang Min En) akhirnya memulai penyelidikan yang membawa mereka ke sebuah insiden misterius pada 20 tahun lalu.

Drama yang memadukan unsur sejarah dengan misteri ini juga dapat ditonton melalui iQIYI.

7. A Love Never Lost (2022)





Foto: Dragon TV

A Love Never Lost berhasil meraih rating 8,0 dari 1.429 pengguna. Drama ini menampilkan kisah persahabatan, dan bisa disaksikan melalui iQIYI.

Liang Xiang (Li Xian), Yang Kai Zhi (Wei Da Xun) ,Li Ren Jun (Zhou You) menjadi angkatan pertama pemuda progresif yang berangkat ke Jepang untuk ke sekolah bintara. Saat di kapal mereka bertemu dengan orang buangan revolusioner yaitu Yu Tian Bai (Zhu Ya Wen) dan Qiu Hong (Jessie Li).

Sejak itu kelima orang ini saling berkaitan. Selama di Jepang mereka sadar bahwa mereka harus melakukan revolusi agar negaranya bisa merdeka.



8. Go Go Squid 2: Dt. Appledog’s Time (2021)





Foto: iQIYI

Dalam drama ini Li Xian kembali sebagai pemeran pendukung untuk Hu Yi Tan dan Li Yi Tong. Menjadi sekuel dari serial pertamanya, drama ini berhasil mendapat rating 8,0 dari pengguna MyDramaList,dan bisa disaksikan di iQIYI.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More