8 Drama China dari Li Xian Rating Tertinggi, Ada Will Love in Spring

Kamis, 16 Mei 2024 - 16:11 WIB




Foto: Dragon TV

Drama China komedi romantis ini berhasil mendapatkan rating 8,4 dari 26.328 pengguna MyDramaList.Go Go Squid! juga bisa ditonton melalui iQIYI, Vidio, dan Netflix.

Drama ini mengisahkan Han Shang Yan (Li Xian) yang pergi ke kafe internet setelah timnya kalah dalam kompetisi e-sport. Di kafe tersebut Shang Yan bertemu dengan Tong Nian (Yang Zi) yang sedang berjaga.

Saat Shang Yang masuk, Tong Nian langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Meski pada awalnya banyak kesalahpahaman, Shan Yan akhirnya bersikap lunak dan membuka hatinya untuk Tong Nian.

4. Medical Examiner Dr. Qin (2016)





Foto: Sohu TV

Dalam drama China yang dibintangi oleh Zhang Ruo Yun dan Jiao Jun Yan ini, Li Xian tidak berperan sebagai tokoh utama, tapi tetap memiliki peran yang penting dalam jalannya cerita. Serial misteri ini mendapat rating 8,4 dari 3.028 pengguna di MyDramaList.

Medical Examiner Dr. Qin menceritakan tentang Qin Ming (Zhang Ruo Yun), seorang detektif yang baru saja kehilangan asistennya karena memiliki sifat yang temperamen. Li Da Bao (Jiao Jun Yang) akhirnya diutus menjadi asistennya karena memiliki kemampuan penalaran dan pengamatan yang sangat baik.

Lin Tao (Li Xian) yang juga seorang detektif ikut tergabung dalam tim in untuk memecahkan berbagai kasus aneh. Kamu bisa menonton kisah lengkapnya di WeTV.

5. Shooting Stars (2024)





Foto: Mango TV

Drama ini berhasil meraih rating 8,1 dari 120 pengguna MyDramaList. Mengangkat tema sejarah, drama ini menampilkan Li Xian yang berkolaborasi dengan aktor Zhou You dan aktris Ren Min.

Kisahnya tentang Xia Ji Cheng (Li Xian) seorang putra dari keluarga kaya raya yang memiliki impian masuk ke Angkatan Laut. Namun dirinya justru hanya menjadi polisi berpangkat rendah di Shanghai.

Ji Cheng bertemu dengan Chen Hao (Zhou You) dan Luo Min Min (Ren Min) sebagai rekan polisinya. Dari sini, kehidupannya mulai berubah.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More