Urutan Nonton Film Franchise Planet of the Apes sesuai Kronologi Cerita

Selasa, 14 Mei 2024 - 12:47 WIB

3. War for the Planet of the Apes (2017)





Foto: 20th Century Studios

Setelah dua tahun berlalu sejak peristiwa penting yang membuat simpanse berperang dengan manusia, Caesar bersama kelompoknyaberhadapandengan sosok manusia antagonis yang membuat simpanse menjadi budaknya.

Belum lagi kedatangan sekelompok simpanse yang jahat karena berpihak pada manusia dengan tujuan bisa menguasai sekelompok simpanse.

4. Kingdom of the Planet of the Apes (2024)





Foto: 20th Century Studios

Meskipun baru dirilis tahun ini, Kingdom of the Planet of the Apes menempati urutan keempat dari total sepuluh film yang harus ditonton lebih dulu.

Berlatar ratusan tahun setelah perang besar yang terjadi antara manusia dan simpanse, kali ini ceritanya mengikuti perjalanan Noa, seekor simpanse yang ingin menyelamatkan klannya dari Proximus Caesar.

Proximus mengatasnamakan Caesar untuk memimpin para simpanse, bahkan membuat aturan hukum yang bertentangan dengan ajaran Caesar. Noa menyadari kesalahan itu dan bertekad meluruskan kesalahpahaman dari ajaran Proximus.

Noa juga berusaha mencari jawaban apakah manusia dan simpanse bisa kembali hidup berdampingan seperti pada zaman Caesar.

Kamu perlu menonton film sebelumnya apabila kamu ingin menonton ini. Karena alur ceritanya akan lebih asyik dan mudah dipahami apabila kamu sudah mengetahui awal mula adanya simpanse cerdas.

5. Planet of the Apes (1968)





Foto: 20th Century Studios

Pada film kelima ini kondisi dunia sudah dipenuhi oleh simpanse. Kemudian seorang astronaut bernama George Taylor terdampar di planet yang dihuni oleh makhluk mirip simpanse dengan kecerdasan manusia.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More