Profil Pemenang dan Finalis Physical:100 Season 2 - Underground

Kamis, 04 April 2024 - 14:11 WIB
Amotti jadi pemenang Physical:100 Season 2 - Underground setelah mengalahkan tiga peserta di final. Foto/Instagram @amottivation
JAKARTA - Pemenang Physical:100 Season 2 - Underground telah diketahui, setelah terjadi persaingan ketat antara empat orang finalis.

Physical:100 Season 2 - Underground merupakan reality show Netflix yang menampilkan 100 peserta dengan kondisi fisik yang prima. Mereka saling berhadapan dalam sebuah misi untuk bersaing meraih gelar juara.

Physical:100 Season 2 - Underground sudah merilis episode terakhirnya. Episode finalnya menampilkan persaingan ketat antara empat orang yang berhasil masuk dalam Final Quest.



Keempat orang tersebut adalah Amotti, Hong Beom-seok, Andre Jin, dan Justin Harvey. Persaingan sengit terjadi saat mereka menghadapi misi seperti menjaga palu Thor, yang memaksa mereka untuk jongkok dan tetap bertahan dengan beban yang semakin bertambah.



Dua orang yang berhasil bertahan ialah Amotti dan Hong Beom-seok, dan Amotti berhasil keluar sebagai pemenang utama Physical:100 Season 2 - Underground.

Biodata dan Profil Pemenang Physical:100 Season 2 - Underground



1. Amotti - Juara 1





Foto: Netflix

Nama : Kim Jae Hong (Amotti)

Tempat/tanggal lahir: Korea Selatan, 9 November 1992

Usia: 32 tahun

Berat badan: 87kg

Tinggi badan:183cm

Pekerjaan: Crossfitter

Instagram: @amottivation

Dalam perjalanannya menuju ke panggung juara, Amotti melewati banyak kesulitan, dirinya bahkan sempat tereliminasi saat misi penaklukan labirin 5 vs 5. Namun dirinya berhasil kembali setelah masuk ke dalam tim Jung Ji-hyun.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More