Profil Heo Seong-beom, Quiz Master di Clash of Champions

Sabtu, 06 Juli 2024 - 17:00 WIB
loading...
Profil Heo Seong-beom,...
Heo Seong-beom menjadi Quiz Master dalam Clash of Champions setelah menjadi alumni University War. Foto/YouTube Ruangguru
A A A
JAKARTA - Heo Seong-beom menjadi Quiz Master dalam kompetisi Clash of Champions (CoC) episode 3 yang tayang Sabtu (6/7) di kanal YouTube dan aplikasi Ruangguru.

Heo Seong-beom adalah mantan peserta acara adu kecerdasan University War di Korea Selatan, ajang yang menjadi inspirasi lahirnya CoC. Seong-beom kala itu menarik perhatian karena wajahnya yang tampan sekaligus menjadi model di Instagram.

Heo Seong-bom menjadi peserta University War mewakili tim Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST).Sayangnya, tim KAIST kalah pada babak pertengahan.


Profil Heo Seong Beom


Heo Seong-beom yang lahir pada 6 Agustus 2000. Ia merupakan lulusan KAIST Jurusan School of Computing angkatan 2019. Ia baru saja menyelesaikan studinya pada pertengahan Februari 2024.

Sebagai lulusan dari salah satu universitas terbaik di Korea Selatan, pria yang baru berusia 23 tahun ini dikenal sebagai mahasiswa yang pintar, dibuktikan dari skor IQ yang dimilikinya yang mencapai 151.

Profil Heo Seong-beom, Quiz Master di Clash of Champions

Foto: Instagram @horang.wave

Satu hal yang membuat sosok Heo Seong-beom lebih mencolok dari peserta lain di University War adalah wajahnya yang tampan layaknya aktor. Visualnya yang menarik ini membuatnya mudah mendapatkan popularitas.

Sebagai model iklan, ia telah meng-endorse beberapa produk melalui akun instagram pribadinya @horang.wave. Sejumlah produk ternama seperti Calvin Klein, YSL Beauty, Louis Vuitton hingga Prada sempat menjadi sponsornya.

Profil Heo Seong-beom, Quiz Master di Clash of Champions

Foto: Instagram @horang.wave

Bahkan ketika masih aktif sebagai mahasiswa, Heo Seong-beom sempat menghadiri acara para selebritas, seperti Seoul Fashion Week 2023.



Ketampanannya tidak hanya mengantarkan Seong-beom menjadi model saja, tapi juga menjadi kreator konten yang sukses. Untuk mengisi kesibukan, ia mengunggah beberapa video dalam kanal YouTube @horangwave yang memiliki lebih dari 171 ribu subscriber.

Dalam kanal YouTube pribadinya, Seong-beom banyak mengunggah video pembelajaran dan vlog pribadi. Bahkan di sela kesibukannya, ia masih menyempatkan diri menjadi guru les.
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)