Wujud Monster 5 Gorosei dalam One Piece, Ini Kekuatannya!

Selasa, 19 Maret 2024 - 20:58 WIB

4. Saint Shepherd Ju Peter - Sand Wyrm



Foto:Shueisha


Saint Ju Peter punya wujud monster cacing pasir raksasa bernama Sand Wyrm. Kemampuannya adalah bisa menggali tanah dan muncul secara mendadak di area tertentu untuk menyerang lawan.

Monster wyrm pasir diyakini sebagai kerabat dekat naga, hanya penampilannya memang tidak memiliki sayap, tangan atau kaki. Sand wyrm akan berdiam di dalam pasir sambil mengintai mangsanya.

Setelah itu, ia akan muncul secara tiba-tiba dan langsung melahap mangsa. Pada chapter 1100, Luffy hampir hampir termakan. Untungnya, Dorry dan Brogy berada di sekitarnya sehingga bisa menebas monster tersebut.



5. Saint Ethanbaron V. Nusjuro - Bakotsu



Foto:Shueisha

Terakhir ada Saint Nusjuro. Wujud monsternya adalah Bakotsu, yokai yang konon berasal dari seekor kuda mati terbakar.

Pada chapter 1100, tubuh Nusjuro ditampilkan seakan menyatu dengan Bakotsu, sehingga tampak seperti centaur. Dengan kecepatan dan keahlian pedangnya, ia dengan cepat melumpuhkan Pacifista dalam sekejap mata.

Demikianlah ulasan mengenai wujud monster lima Gorosei dalam One Piece yang baru saja diungkap dalam manga chapter 1100. Mengingat statusnya yang baru tampil, tidak menutup kemungkinan ke depannya akan ditampilkan lebih rinci mengenai masing-masing kekuatannya.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More