8 Tempat Buka Puasa Murah di Bogor, Ada yang Dekat Stasiun KRL

Sabtu, 09 Maret 2024 - 17:06 WIB
Menu yang ditawarkan adalah menu khas Indonesia. Fasilitasnya juga ada musala. Harga makanan dan minuman berkisar antara Rp50.000-Rp. 100.000. Berlokasi di Jl. Carang Pulang, Cikarawang, Kec. Dramaga, Bogor.

4. Saung Kuring



Foto:Instagram @saungkuringjlnbaru

Selanjutnya, ada restoran Saung Kuring. Restoran ini mengusung konsep saung dengan sensasi makan di atas kolam. Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat bukber bersama keluarga atau teman karena lokasinya yang luas.

Menu yang ditawarkan tentunya beragam menu khas Sunda. Paket nasi liwetnya sangat cocok untuk disantap bersama-sama saat buka puasa. Tidak hanya itu pengunjung pun bisa sambil memberikan makan ikan dengan pakan yang sudah disediakan pihak restoran.

Tentunya restoran ini juga dilengkapi fasilitas musala. Harga berkisar antara Rp50.000 – Rp100.000. Berlokasi di Jl. Sholeh Iskandar No.9, Kedungbadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat.

5. Kluwih Sunda Authentic



Foto: Instagram @kluwih_sundaauthentic

Selanjutnya di daerah Bogor Timur, ada restoran Kluwih Sunda Authentic. Sesuai namanya restoran ini menyajikan menu khas Sunda. Dengan arsitektur berbentuk bangunan modern dengan tema Sunda, restoran ini tentunya terlihat cantik saat difoto.

Suasana yang ditawarkan pun tentunya sangat nyaman dan cocok untuk bukber. Nasi timbel restoran ini bisa menjadi rekomendasi untuk dijadikan menu bukber, tidak lupa dengan es oyen yang menyegarkan.

Di restoran ini tentunya sudah dilengkapi dengan fasilitas musala. Harga berkisar antara Rp50.000-Rp100.000. Beralamat lengkap di Jl. Bina Marga No.12, Baranangsiang, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

6. Leuit Ageung



Foto: Tripadvisor.co.id

Berikutnya di daerah Bogor Barat, ada restoran de'Leuit dan Leuit Ageung. Sesuai namanya restoran ini berbentuk seperti “leuit” yang dalam bahasa Sunda berarti tempat menyimpan beras bagi masyarakat dan “ageung” yang berarti besar.

Tentu saja tempat ini luas dan besar sehingga cocok untuk dijadikan tempat bukber bersama keluarga ataupun teman. Menu yang terkenal dari restoran ini adalah nasi jambalnya.

Restoran ini memiliki fasilitas yang lengkap, seperti tempat area bermain anak, musala, bahkan ruangan VIP yang bisa direservasi. Harga berkisar antara Rp50.000 – Rp100.000. Beralamat lengkap di Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No.36, Curugmekar, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

7. Warung Tepi Kereta



Foto:Instagram @warungtepikereta

Berikutnya, ada Warung Tepi Kereta. Kafe ini cocok buat jadi tempat bukber buat kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, karenalokasinya yang hanya berjarak sekitar 100 meter dari Stasiun Bogor.

Berada persis di depan alun-alun Kota Bogor, tempat ini sangat cocok buat kamu yang ingin bukber sekaligus menikmati jalan-jalan di pusat Kota Bogor. Menu yang ditawarkan pun beragam mulai dari makanan berat, makanan tradisional, camilan, dan minuman-minuman menyegarkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More