5 Drama China 2024 Rating Tertinggi, Ada Amidst a Snowstorm of Love

Senin, 19 Februari 2024 - 15:02 WIB
Amidst a Snowstorm of Love adalah drama China tahun 2024 dengan rating tertinggi di MyDramaList. Foto/Tencent Video
JAKARTA - Drama China rilisan tahun 2024 dengan rating tertinggi di MyDramaList didominasi genre romantis, juga wuxia dan fantasi.

Meski baru awal tahun, tapi sudah ada beberapa drama China yang populer sekaligus mendapatkan rating yang tinggi di MyDramaList. Misalnya saja adalah Amidst a Snowstorm of Love yang dibintangi oleh dua pemain top Leo Wu dan Zhao Jin Mai.

Berikut ini lima drama China tahun 2024 dengan rating tertinggi di MyDramaList per 19 Februari 2024.



1. Amidst a Snowstorm of Love





Foto: Tencent Video

Amidst a Snowstrom of Love menjadi dracin 2024 dengan rating tertinggi sejauh ini. Skornya mencapai 8,7/10 dari 2.729 pengguna.

Drama China romantis ini mengisahkan cerita cinta penuh liku antara mantan pemain snooker Lin Yiyang (Leo Wu) dengan pemain nine-ball terkenal Yin Guo (Zhao Jin Mai). Berkat pertemuannya dengan Yin Guo, Yiyang yang sudah putus asa sebagai atlet lantas berusaha bangkit kembali.

Amidst a Snowstorm of Love tayang di WeTV dengan 30 episode.

2. The Spirealm



Foto: iQIYI

Yang suka cerita misteri horor fantasi, tapi ada bumbu komedinya, kamu wajib menonton drama China ini. Ceritanya tentang Lin Quishi (Huang Jun Jie) yang mengalami berbagai peristiwa aneh.

Awalnya, kucingnya tak mau dipeluk olehnya. Lalu suatu hari, saat membuka pintu, koridor yang dikenalnya berubah menjadi lorong tanpa batas dengan 12 gerbang besi yang sama persis. Apa yang sebenarnya tengah terjadi?

Drama China Spirealm mendapatkan rating 8,3 dari 290 pengguna MyDramaList. Tayang di iQIYI, serialnya berjalan sepanjang 78 episode.

3. Sword and Fairy 4



Foto: iQIYI

Drama China 2024 berikutnya dengan rating tertinggi di MyDramaList adalah Sword and Fairy 4. Ratingnya mencapai 8,1 dari 1.045 pengguna.

Drama China ini diadaptasi dari game RPG berjudul sama. Bergenre wuxia fantasi dan romantis, ceritanya tentang Yun Tian He (Chen Zhe Yuan), pria yang hidup sendiri di puncak gunung.

Di sana, ia bertemu dengan Han Ling Sha (Ju Jing Yi) yang niat awalnya ingin menjarah makam orang tua Tian He. Namun mereka malah berteman, lantas melakukan perjalanan untuk mencari tahu kehidupan masa lalu Tian He dan latar belakang kedua orang tuanya. Serial ini tayang di iQIYI dengan 36 episode.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More