CERMIN: Sampai Kapan Falcon Pictures Tidak Percaya Diri dengan Cerita Orisinal?

Sabtu, 10 Februari 2024 - 12:16 WIB
Foto: Falcon Pictures

Namun Pasutri Gaje terlalu berlebihan jika digolongkan sebagai film yang buruk. Meskipun secara ide cerita sesungguhnya Pasutri Gaje tak istimewa.

Sebenarnya bisa saja hadir dari cerita orisinal. Kalau Falcon Pictures dan anak bisnisnya, Kwikku, masih tak punya cukup stok cerita orisinal yang menarik, kami di Indonesia Sinema Persada punya cukup banyak stok yang menanti untuk diadopsi oleh Pak Naveen dan Bu Frederica.



Mungkin dengan perolehan box office yang biasa-biasa saja dari Pasutri Gaje, bisa menjadi evaluasi bagi Falcon Pictures untuk kembali melirik materi cerita orisinal. Lihat saja Agak Laen yang sabar membesarkan mereknya dari podcast hingga menjadi film yang sukses besar.

Falcon Pictures dan rumah-rumah produksi besar lainnya sebenarnya punya sumber daya yang lebih dari cukup untuk melakukannya. Pertanyaan terpentingnya adalah, maukah mereka melakukannya?

Pasutri Gaje

Produser: Frederica

Sutradara: Fajar Bustomi

Penulis Skenario: Alim Sudio

Pemain: Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Indro Warkop

Ichwan Persada

Sutradara/produser/penulis skenario, pernah menjadi dosen di Universitas Padjajaran dan SAE Institute, bisa dikontak via Instagram @ichwanpersada
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More