Ini 5 Keanehan Besar dalam Serial It’s Okay to Not Be Okay

Selasa, 11 Agustus 2020 - 12:42 WIB


Foto: Netflix

Setelah Gang-tae menjemput Moon-young di tengah hujan dan gagal menyewa motel, mereka akhirnya nekat balik lagi ke tempat Gang-tae. Sampai dengan menaiki motor pinjaman Jae-su, Gang-tae dan Moon-young diam-diam naik ke kamar di atap.

Tapi pas motornya sampe, kenapa orang-orang di rumah gak ada yang sadar, ya? Padahal seharusnya orang yang lagi mandi juga bisa kedengaran suara mesin motor.

Tapi,ini, kan, cuma film, gak harus semuanya dibikin serius?! Iya, tapi tetap aja semua adegan harusnya dibikin lebih masuk akal.

4. HUBUNGAN A-REUM DAN JEONG-TAE YANG TIDAK TERBONGKAR MESKI BANYAK CCTV DI RUMAH SAKIT JIWA OK



Foto: Netflix

Kamu sadar gak, di Rumah Sakit Jiwa OK banyak CCTV terpasang di mana-mana? Juga banyak perawat yang berjaga di meja depan buat memantau dari kamera CCTV. Hal ini menjadi aneh kalo dua pasien, A-reum dan Jeong-tae, yang menjalin hubungan dan sering ketemu sembunyi-sembunyi, malah gak ketahuan sama sekali.

Peraturan ketat dari rumah sakit emang bikin mereka berdua harus pacaran backstreet, tapi, kok, bisa gak kebongkar, ya.

5. DANDANAN DAN RAMBUT SEMPURNA MOON-YOUNG SAAT BANGUN TIDUR



Foto: Netflix

Bukan plot hole besar sih, tapi tetap jadi pertanyaan. Kita semua tahu kalo gak mungkin ada orang yang bangun tidur kelihatan segar sempurna, tapi Moon-young membantah hal ini. ( )

Tergambar dalam episode ke-9, Moon-young bangun tidur dengan dandanan segar, kunciran rambut yang rapi, dan riasan anting-anting yang terpasang sempurna. Apakah Moon-young terlalu cakep banget sampai tidur dengan make-up sisa semalam aja masih bisa bangun tidur dalam kondisi muka cantik nan segar?

Faqihah Muharroroh Itsnaini

Kontributor GenSINDO

Universitas Padjadjaran

Instagram: @kikyfaqiha
(it)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More