9 Idol K-Pop Gen 3 yang Punya Agensi Sendiri, Terbaru Jennie BLACKPINK

Sabtu, 06 Januari 2024 - 16:24 WIB
Namun kini Konnect Entertainment telah berkembang dengan menangani artis lainnya. Mereka adalah penyanyi dan penulis lagu Chancellor dan Yuju.

5. Zico Block B



Foto:KOZ Entertainment

Lepas dari agensi Seven Seasons pada 2018, Zico langsung mendirikan agensi KOZ Entertainment pada 2019. Meski sejak 2020 agensi tersebut ada di bawah HYBE, tapi KOZ Entertainment tetap bekerja secara independen dalam hal kreativitas.

KOZ Entertainment kini menangani boy group BOYNEXTDOOR, grup hiphop FANXY CHILD, dan solois Dvwn, selain juga memanajeri Zico.

6. Kino PENTAGON



Foto: Cube Entertainment

Kino baru saja keluar dari Cube Entertainment pada awal Oktober 2023. Ia lantas mendirikan one-man agency bernama NAKED pada 15 Desember 2023.

NAKED akan menangani aktivitas solo Kino. Sekadar informasi, dari 9 member PENTAGON, 4 orang lainnya juga meninggalkan Cube Entertainment, yaitu Yeo One, Yan An, Yuto, dan Wooseok. Namun sejauh ini baru Kino yang keluar sekaligus mendirikan agensi sendiri.

7. Rocky ASTRO



Foto: Fantagio

Sama seperti Kino, Rocky juga mendirikan one-man agency bernama One Fine Day Entertainment pada Agustus 2023. Agensi ini akan menangani aktivitas solo Rocky sebagai musisi dan proyek lainnya.

8. Kim So-Hye I.O.I



Foto:S&P Entertainment

Kim So-hye alias Sohye mendirikan one-man agency bernama S&P Entertainment pada 2016. Saat itu, ia masih menjadi member I.O.I, grup yang aktif pada 2016-2017 hasil dari survival show Produce 101.

S&P Entertainment alias Shark & Penguin yang juga dikelola orang tua Sohye pernah mendirikan Penguin’s Cafe di Seoul, tempat ia dan para penggemarnya bisa berinteraksi.



9. Highlight



Foto:Around Us Entertainment

Terakhir, ada Highlight yang seluruh member-nya meninggalkan Cube Entertainment dan mendirikan Around Us Entertainment. Nama itu diambil sebagai bentuk keinginan mereka agar bisa lebih banyak berinteraksi dengan para penggemarnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More