Rekomendasi 9 Anime Tentang Perburuan Iblis Paling Seru

Selasa, 14 November 2023 - 21:51 WIB

4. Dororo



Foto: IMDb

Tahun Rilis: 2019

Episode: 12

Tayang: Prime Video, Sushiroll

Dororo berfokus pada Hyakkimaru yang lahir tanpa sebagian besar organ dan anggota tubuhnya. Sebelum dia lahir, ayahnya menumbalkannya kepada iblis demi kemakmuran wilayah yang dia pimpin. Ketika dia sudah menginjak usia remaja, Hyakkimaru pergi berkelana untuk memburu anggota tubuhnya itu.

Di sepanjang perjalanan, Hyakkimaru berusaha menemukan para iblis yang telah merampas anggota tubuhnya dan mendapatkannya kembali. Pada akhirnya, Hyakkimaru pun harus berhadapan dengan keluarga yang telah menyia-nyiakannya. Serial ini punya bobot emosional yang tinggi.

3. Black Clover



Foto: Ranker

Tahun Rilis: 2017

Episode: 170

Tayang: Netflix, iQIYI, Bstation

Black Clover mungkin pilihan aneh sebagai anime pemburu iblis. Tapi, di serial ini, iblis menjadi musuh utama para karakternya sehingga mereka pun diburu untuk kemudian dibasmi. Sebagai makhluk dari dimensi lain, mereka bisa dipanggil ke grimoire manusia dengan menggunakan Sihir Terlarang untuk memberikan kemampuan unik dan kuat kepada penggunanya.

Para iblis di serial ini cukup merepotkan karakter utamanya, termasuk Asta dan teman-temannya. Mereka punya rencana jahat dengan memanfaatkan manusia yang memanggil mereka. Makanya, mereka harus dibasmi.

2. Chainsaw Man



Foto: Chainsaw Man Wiki – Fandom

Tahun Rilis: 2022

Episode: 12

Tayang: Netflix, Bstation, Prime Video

Chainsaw Man telah menjadi anime tentang iblis yang populer dalam beberapa waktu terakhir. Serial ini berkisah tentang eksistensi Iblis yang terbentuk akibat ketakutan terdalam yang dirasakan manusia. Semakin intensif ketakutan itu, maka semakin kuat pula iblis tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More