Rekomendasi 9 Anime Tentang Perburuan Iblis Paling Seru

Selasa, 14 November 2023 - 21:51 WIB
Foto: Anime UK News

Tahun Rilis: 2003

Episode: 24

Tayang: -

Chrono Crusade berlatar di Amerika pada 1920-an. Pada masa itu, sebuah organisasi bernama Order of Magdalene didirikan Suster Rosette Christopher dan iblis jiwanya, Chrono. Organisasi itu bertarung melawan ancaman iblis yang tiba-tiba muncul di seluruh Amerika.

Sementara, Rosette dan Chrono didorong masa lalu yang gela. Rosette ingin mencari adiknya, Joshua, yang diculik Aion, iblis yang punya sejarah dengan Chrono. Aion ingin menghancurkan Amerika dengan mengubah keseimbangan antara Surga, Neraka, dan bumi. Yang harus dilakukan Rosette dan Chrono adalah menyelamatkan Joshua tanpa membantu Aion menghancurkan bumi.

6. Devil May Cry



Foto: Netflix

Tahun Rilis: 2007

Episode: 12

Tayang: -

Devil May Cry adalah franchise yang lebih dikenal atas video game-nya ketimbang adaptasi anime-nya. Di serial ini, iblis dan setan dilihat secara bergantian. Mereka cenderung berwujud seperti orang biasa hanya untuk segera melepas kulit luarnya dan mengungkapkan bentuk aslinya yang mengerikan.

Serial ini berfokus pada protagonisnya, Dante. Dia punya bisnis perburuan iblis bernama Devil May Cry yang sering mengalami kesulitan keuangan. Meski begitu dia sangat kuat sehingga mampu membalas dendam pada para iblis yang telah memporak-porandakan keluarganya. Serial ini akan tayang di Netflix dengan animasi baru.

5. D.Gray-Man



Foto: YouTube

Tahun Rilis: 2006

Episode: 103

Tayang: -

Di D.Gray-Man, Millennium Earl mengeksploitasi kelemahan manusia yang ingin menghidupkan lagi orang yang mereka kasihi. Demi menciptakan senjatanya, Akuma, dia butuh jiwa orang yang sudah mati, jiwa yang dia bawa kembali dari alam baka. Begitu jiwa itu dimasukkan di Akuma, jiwa itu terjebak selamanya di sana. Satu-satunya cara untuk membebaskannya adalah dengan senjata bernama Innocence.

Setelah tiga tahun mengabdi sebagai murid Jenderal Cross, Allen Walker dikirim ke Black Order, ordo yang ingin melawan Akuma dan Millennium Earl, untuk menjadi Exorcist atau pengusir setan profesional. Dia punya lengan Innocence dan mata terkutuk yang punya kemampuan melihat jiwa dan di dalam Akuma. Dari titik ini, Allen dan ordo itu berusaha mencegah Millennium Earl menghancurkan dunia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More