9 Drama Korea Terbaik tentang Detektif pada 2023, Semuanya Rating Tinggi

Senin, 13 November 2023 - 10:24 WIB
Drama Korea detektif yang satu ini tergolong underrated. Padahal, ceritanya lucu dan menarik karena menggabungkan genre misteri dengan komedi.

Ceritanya tentang Geum Myung-se (Cha Tae-hyun) seorang detektif yang kelihatannya menyebalkan, tapi aslinya baik. Ia harus bekerja sama dengan Shin Ha-ru (Jung Yong-hwa), dokter bedah saraf yang perilakunya jauh berbeda dengannya.

Kombinasi duo ini tentunya melahirkan banyak aksi lucu. Ratingnya di Korea sebesar 5,2% dan di MyDramaList mencapai 8,0 dari 1.705 pengguna. Serialnya tayang di Vidio.



9. Decoy



Foto:Prime Video

Decoy dibuat dalam dua bagian. Kisahnya tentang Koo Do-han (Jang Geun-suk), mantan pengacara yang menjadi detektif. Ia tengah menangani kasus yang ternyata masih terkait dengan kasus lama yang masih belum terungkap.

Drama Korea tentang detektif ini makin menarik saat ia bertemu dengan reporter Na-yeon (Lee Elijah) dan seorang penipu ulung Sang-cheon (Heo Sung-tae). Drakor underrated ini meraih rating 7,9 dari 907 pengguna MyDramaList. Cerita thriller-nya bisa disaksikan di Prime Video.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More