5 Film Indonesia dari Kisah Nyata yang Viral di TikTok

Kamis, 19 Oktober 2023 - 13:47 WIB
Cerita ini diilustrasikan oleh kreator konten Tiktok @elizasifaa yang sudah ditonton sebanyak lebih dari dua juta kali. Kupilih Jalur Langit viral di TikTok karena alur ceritanya yang menarik dan mampu membangkitkan emosi penonton, bahkan banyak orang yang meminta supaya cerita ini diangkat menjadi film layar lebar.

4. Janin Iblis Neraka



Foto:White Collars Pictures

Janin Iblis Neraka adalah film yang diilustrasikan oleh akun TikTok @auliashafirrr dengan total satu juta kali ditonton. Film ini sedang tayang di bioskop dan dirilis pada 12 Oktober.

Filmnya bercerita tentang pasangan suami istri baru Dika (Samuel Rizal) dan Ranti (Aliyah Faizah) yang menempati rumah barunya. Hal mistis mulai dirasakan oleh Ranti, apalagi ketika suaminya mulai sibuk bekerja dan jarang pulang ke rumah.

Film produksi White Collars Pictures berkolaborasi dengan Happening Films ini digarap oleh sutradara Joko Nugroho. Para pemain lainnya adalah Oce Permatasari, Yama Carlos, dan Birgi Putri.



5. La Tahzan



Foto: TikTok @elizasifaa

Terakhir ada La Tahzan yang diilustrasikan oleh akun @elizasifaa dan sudah ditonton lebih dari dua juta kali di TikTok. Film ini baru sampai tahap perjanjian kerja sama dengan MD Pictures.

La Tahzan mengisahkan sebuah keluarga harmonis yang terpecah karena perselingkuhan suami dengan pembantu. Setelah ditelusuri rupanya banyak hal janggal berbau mistis yang dilakukan oleh pembantu tersebut.

MG/Theresa Grace Nadia
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More