Akankah Kenjaku Mengambil Alih Tubuh Satoru Gojo di Jujutsu Kaisen?

Minggu, 08 Oktober 2023 - 09:50 WIB
Sepertinya janji itu adalah kalau Sukuna bisa mengalahkan Satoru, dia akan membiarkan Kenjaku mengambil alih tubuhnya. Setelah itu, mereka akan bekerja sama untuk mewujudkan keinginan pribadi dan bersama. Sepertinya, Sukuna telah mewujudkan janjinya itu.

Dengan membunuh Satoru dan menjaga bagian atas tubuh penyihir itu, dia telah memberikan kesempatan sempurna bagi Kenjaku untuk datang dan mengambil alih tubuhnya. Sekarang, harus ditunggu apa yang akan dilakukan Kenjaku. Terlebih, kembali ke peraturannya, Culling Game akan berakhir dengan kematian semua pemain selain Suguru dan Megumi.

Megumi dianggap telah mati setelah Sukuna memulai transformasi ke tubuh asalnya. Sementara, kalau Kenjaku pindah ke tubuh Satoru, maka dia akan melanggar peraturannya sendiri. Jadi, kalau pun itu mungkin, maka itu akan sulit. Belum lagi, tidak diketahui apakah keluarnya Satoru dari Dunia Penjara juga merupakan rencana Kenjaku.



7. Ini yang Terjadi kalau Kenjaku Mengambi Alih Tubuh Satoru Gojo



Foto: But Why Tho

Kalau Kenjaku mengambil alih tubuh Satoru, maka dia akan semakin kuat. Kenjaku bisa punya akses ke Rikugan dan dia jelas punya sejarah dengan pengguna Rikugan. Di masa lalu, dia kalah dua kali pada pengguna Rikugan. Dia bahkan membunuh yang lain saat lahir karena ketakutan.

Selain itu, dia juga akan punya akses ke teknik kutukan terkuat, Mukagen (Tak Terbatas). Di saat yang sama, dia juga bisa memanfaatkan Domain Expansion kuat, Muryoukuusho. Apa pun, ini adalah kesempatan emas bagi Kenjaku. Tapi, itu sulit dilakukan.

Sebuah teori menyebut, Satoru akan bereinkarnasi atau hidup lagi. Dia akan kembali dan membalas kekalahannya. Ada peluang kalau dia akan melawan Kenjaku atau setidaknya membantu teman-temannya melawan antagonis utama tersebut.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More