7 Film Paling Populer 2023 Ini Bisa Ditonton di Layanan Streaming

Minggu, 24 September 2023 - 22:09 WIB
Sejumlah film yang populer di sepanjang tahun ini sudah bisa ditonton di layanan streaming resmi. Ini memungkinkan orang yang malas ke bioskop bisa menontonnya. (Foto: Nerdist)
Sejumlah film yang populer di sepanjang tahun ini sudah bisa ditonton di layanan streaming resmi. Perubahan cara orang untuk menonton film setelah pandemi membuat banyak yang memilih untuk menantikan film itu tayang di layanan streaming ketimbang pergi ke bioskop. Tapi, tentu saja, mereka harus bersabar.

Setelah pandemi, menikmati film di layanan streaming di rumah sudah menjadi hal lumrah. Bagi sebagian orang, cara ini lebih enak karena mereka bisa menekan “pause”, “play”, dan juga mempercepat atau kembali ke menit adegan yang mereka kurang paham. Selain itu, menonton di rumah juga bisa lebih leluasa untuk memilih caranya, mau duduk atau rebahan.

Sejumlah studio juga memilih untuk merilis film terbaru mereka ke layanan streaming dalam kurun waktu tertentu pascarilis di bioskop. Disney, misalnya, memberi waktu 45 hari bagi film baru setelah turun layar di bioskop untuk tayang di Disney+. Studio lain juga punya kebijakan tersendiri. Jadi, apa saja film populer 2023 yang sudah bisa ditonton di layanan streaming? Simak ulasannya berikut!



7. Transformers: Rise of the Beasts





Foto: CNN

Sutradara: Steven Caple Jr.

Pemain: Anthony Ramos, Dominique Fishback

Tayang: CatchPlay+

Franchise Transformers berusaha menghidupkan dirinya kembali dengan merilis seri baru. Tahun ini, seri itu menjadi prekuel film pertamanya dan sekuel Bumblebee. Film ini memperkenalkan karakter yang sudah lama dinantikan di franchise tersebut.

Rise of the Beasts berkisah tentang sekelompok Maximals yang lari ke bumi setelah planet mereka diserang Unicron dan Terrorcon. Bertahun-tahun kemudian, Unicron dan Terrorcon mengancam bumi. Optimus Prime dan Autobot bersama manusia kemudian berusaha menghalau ancaman itu. Mereka kemudian bekerja sama dengan Maximal untuk menghentikan Unicron.

6. Evil Dead Rise



Foto: YouTube

Sutradara: Lee Cronin

Pemain: Lily Sullivan, Alyssa Sutherland, Morgan Davies, Gabrielle Echols, Nell Fisher

Tayang: HBO Go

Franchise Evil Dead yang digagas Sam Raimi dikenal dengan horor dan juga gore-nya. Film seri ini khas dengan latar pondok kayu di tengah hutan dan memedinya yang mengerikan. Tapi, di film terbaru ini, makhluk itu dibawa ke tengah kota.

Seorang cewek muda datang ke rumah kakaknya yang baru saja bercerai. Tapi, pertemuan itu tidak berlangsung mulus setelah kemunculan iblis pemakan daging. Mereka pun dipaksa untuk bisa bertahan hidup dari ancaman iblis tanpa bentuk tersebut.

5. Guardians of the Galaxy Vol. 3

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More