6 Anak Berbakat Terbaik di Serial Boruto: Two Blue Vortex

Kamis, 21 September 2023 - 21:21 WIB
Anak-anak berbakat dari Boruto: Two Blue Vortex punya potensi besar untuk menjadi petarung kuat. Bukan tidak mungkin kalau mereka akan melampaui pendahulunya. (Foto: Reddit)
Boruto: Two Blue Vortex melanjutkan kisah Boruto di semesta Naruto. Serial ini berlatar empat tahun setelah peristiwa terakhir di Naruto Next Generations. Dalam kurun waktu itu, anak-anak dari karakter di serial sebelumnya sudah tumbuh jadi remaja. Mereka juga jadi lebih kuat.

Sebelumnya, mereka telah memperlihatkan bakat luar biasa untuk menjadi shinobi terbaik di masanya. Kini, dengan cerita yang lebih baru, mereka pun siap menghadapi tantangan yang ada. Kemampuan mereka yang telah meningkat membuat mereka jadi sulit untuk ditaklukkan. Terlebih, ada sejumlah karakter yang potensinya belum maksimal.

Anak-anak berbakat dari dunia Naruto ini kini siap memamerkan kemampuan mereka. Mereka dikenal cepat belajar dan mampu menguasai jutsu yang sulit. Di antara mereka bahkan bisa mengembangkan jutsu yang lebih kuat. Potensi mereka pastinya akan lebih tereksplorasi ke depannya. Siapa saja anak berbakat terbaik di Boruto: Two Blue Vortex? Mengutip Game Rant, simak ulasannya berikut!



6. Shikadai Nara





Foto: SportsKeeda Wiki

Shidikai Nara adalah anak berbakat dari klan Nara. Dia anak pasangan Shikamaru dan Temari. Shikadai punya IQ yang sangat tinggi, sehingga dia pun jadi sejenius ayahnya. Sementara tidak punya teknik mengagumkan seperti anak-anak seusianya, kecedasan Shikadai membantunya memperpendek jurang itu.

Shikadai ikut Ujian Chunin, di mana dia menghadapi Boruto Uzumaki. Secara fisik, Shikadai lebih unggul. Dia pun sadar kalau dia harus mengandalkan kecerdasannya agar menang. Tidak butuh waktu lama bagi Shikadai untuk menyusun rencana mengalahkan Boruto dan melumpuhkannya. Boruto pastinya akan kalah kalau dia tidak curang.

5. Shinki



Foto: Wattpad

Shinki adalah anak angkat Gaara. Dia diperkenalkan di awal serial ini. Dia berhasil membuat penggemar terkesan dengan keterampilannya. Shinki datang ke Konoha bersama timnya untuk ikut serta dalam Ujian Chunin. Dia adalah pemimpin kelompoknya. Banyak yang menganggapnya sebagai favorit untuk mencapai final.

Shinki menguasai Kekkei Genkai Jiton-nya, yang merupakan kemampuan langka. Kendalinya atas Satetsu sangat rapi. Dia juga bisa mengalahkan sebagian besar musuhnya dengan itu tanpa usaha. Selain itu, Shinki juga seorang dalang yang luar biasa. Dia belajar menggunakannya dari Kankuro, yang merupakan dalang terbaik di Boruto. Shinki punya potensi besar. Sayangnya, dia tidak mendapatkan cukup kesempatan.

4. Himawari Uzumaki



Foto: SportsKeeda

Tak seperti kakaknya, Boruto, Himawari lebih penyayang dan baik hati. Himawari tidak suka kekerasan dan selalu berusaha menghindarinya. Sebagai anak ninja terkuat di dunia, dia mewarisi bakat besar. Salah satu dari banyak hal yang menyinggung potensinya adalah fakta kalau Himawari membangkitkan Byakugan tanpa latihan.

Sebagai perbandingan, Neji, yang seorang jenius, harus berlatih dengan sangat keras untuk membangkitkan Dojutsu itu. Selain itu, Himawari juga mahir dalam pertarungan tangan kosong dan sering menggunakannya dalam pertarungan. Karena garis darah Hyuga-nya, Himawari bisa menggunakan Hakkeshou yang dikombinasikan dengan Byakugan-nya untuk memblokir titik chakra lawannya. Daemon, salah satu karakter terkuat di dunia, telah mengungkapkan hasratnya untuk melawan Himawari.

3. Code



Foto: SportsKeeda

Code adalah satu dari banyak orang yang terpilih menjadi calon wadah Isshiki Otsutsuki. Code terobsesi dengan Klan Otsutsuki. Makanya, dia merasa hancur lebur ketika Kawaki terpilih wadah baru Isshiki. Tapi, Code masih menerima Karma. Tak seperti Karma Kawaki yang hitam, Code menerima Karma putih.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More