10 Film Korea Survival Rating Tertinggi di MyDramaList, Ada Jung Hae-In Bareng P1H

Senin, 21 Agustus 2023 - 17:30 WIB
Film Korea genre survival rating tertinggi di MyDramaList salah satunya dibintangi Jung Hae-in dan grup Kpop P1H. Foto/EonTalk
JAKARTA - Film Korea genre survival memotret perjuangan satu atau lebih karakter dalam bertahan hidup, biasanya melibatkan usaha fisik yang luar biasa.

Film tema survival atau bertahan hidup ini biasanya juga dipadukan dengan genre lainnya, seperti thriller, misteri, laga, komedi, bahkan kisah romantis. Mengandalkan ketegangan dan ritme cerita yang cepat, film survival bisa dibilang tak pernah membosankan, hingga ratingnya pun tinggi dari penonton.

Berikut ini 10 film Korea genre survival dengan rating tertinggi di MyDramaList.



10. Deranged (2012)





Foto: CJ Entertainment

Film Korea ini meraih rating 7,9 dari 2.003 pengguna. Ceritanya memadukan unsur survival, dan thriller.

Deranged dimulai dengan cerita wabah cacing parasit yang bisa mencuci otak manusia dan membuat penderitanya menenggelamkan diri. Seorang penjual obat Jae Hyuk (Kim Myung-min) berusaha mencari penyembuh wabah ini, yang mengantarkannya pada fakta bahwa terjadi konspirasi di balik semua kekacauan ini. Filmnya bisa disaksikan di Vidio.

9. Sinkhole (2021)



Foto: Showbox

Film ini memadukan genre survival dengan komedi. Ratingnya 7,91/10 dari 2.705 pengguna MyDramaList. Film ini termasuk yang terlaris saat ditayangkan kala pandemi, dengan angka 2,1 juta penonton di bioskop.

Sinkhole menceritakan tentang Park Dong-won (Kim Sung-kyun) yang baru pindah rumah dan mengadakan pesta perayaan. Namun saat terjadi hujan, rumahnya amblas sedalam 500 meter. Ia dan para tamu lainnya pun harus bisa menyelamatkan diri dari bencana itu.

8. P1H: The Beginning of a New World (2020)



Foto: IMDb



Film Korea survival ini juga termasuk yang berating tertinggi di MyDramaList, dengan skor mencapai 8,1 dari 1.132 pengguna. Pemainnya adalah para member boy group K-pop P1Harmony bersama aktor Jung Hae-in.

P1H: The Beginning of a New World mengisahkan tentang tujuh laki-laki dari bintang Alkaid dan Alcor yang tiba di Bumi. Mereka datang untuk mengatasi virus aneh mematikan yang menyebarkan amarah dan kekerasan pada manusia. Filmnya tayang di Viki.

7. Tunnel (2016)



Foto: Showbox
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More