7 Film Animasi Superhero Terbaik Mirip Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem

Rabu, 09 Agustus 2023 - 23:58 WIB
Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem mengisahkan sekelompok pahlawan remaja yang ingin menyelamatkan dunia. Di luar sana, ada sejumlah film serupa. (Foto: Dubbing Database - Fandom)
Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem berkisah tentang sekelompok pahlawan remaja yang ingin menyelamatkan dunia. Hanya, di film ini, pahlawan itu tampil dalam bentuk kura-kura mutan. Meski begitu, mereka punya sifat seperti manusia dan aksinya pun tak kalah seru.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem bukan satu-satunya film superhero dalam bentuk animasi. Di luar sana, masih banyak film superhero animasi atau anime yang juga punya aksi seru. Tak hanya itu, tema yang diangkat pun mirip.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem mengangkat tema tentang eksistensi dan penerimaan diri. Fokusnya pada remaja membuat film ini jadi sangat menghibur. Ada sejumlah film superhero animasi yang juga punya karakter utama remaja dan mengangkat tema tentang eksistensi diri sebagai pahlawan. Apa saja? Simak ulasannya berikut!



7. My Hero Academia: World Heroes





Foto: OTTPlay

Sutradara: Kenji Nagasaki

Pemeran: Daiki Yamashita, Nobuhiko Okamoto, Yuki Kaji

Tahun Rilis: 2021

Tayang: iQIYI

My Hero Academia merupakan salah satu serial superhero dalam bentuk animasi terbaik. Franchise ini sudah merilis tiga film dengan World Heroes dianggap yang terbaik. Film itu berkisah tentang organisasi teroris yang mengancam memusnahkan masyarakat manusia super. Demi menyelamatkan mereka, Deku, Bakugo, dan Shoto harus bekerja sama. Tapi, ada satu masalah, Deku jadi buronan karena pembunuhan.

6. Teen Titans Go! To the Movies



Foto: Max

Sutradara: Peter Rida Michail, Aaron Horvath

Pemeran: Greg Cipes, Scott Menville, Khary Payton, Tara Strong, Hynden Walch, Will Arnett, Kristen Bell

Tahun Rilis: 2018

Tayang: -

Sepertinya, semua superhero besar sudah punya film sendiri-sendiri, kecuali Teen Titans. Makanya, Robin bertekad mengubah situasi itu dengan menjadi seorang bintang, bukan lagi sidekick. Dengan sejumlah ide gila, Teen Titans pergi ke Hollywood untuk mewujudkan impian mereka. Semuanya jadi kacau ketika seorang penjahat super mengambil alih planet dan membahayakan nyawa pahlawan muda itu.

5. Big Hero 6

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More