5 Anime Bukan BL yang Semua Karakternya Cowok Ganteng

Selasa, 01 Agustus 2023 - 08:50 WIB
Foto: Hindustan Times

Episode: 85

Tahun Rilis: 2014

Tayang: Netflix, iQIYI, Disney+ Hotstar, Bstation, Viu

Haikyuu!! adalah anime sport favorit banyak penggemar. Shouya Hinata dan anggota tim volinya bekerja keras untuk membangun ulang program olahraga itu di sekolah mereka. Tim itu punya karakter yang mengagumkan, tapi permusuhan yang berubah menjadi pertemanan antara Shouya dan Tobio Kageyama membuat serial ini jadi asyik.

Tak seperti banyak anime sport, Haikyuu!! tidak takut untuk membiarkan karakter utamanya berjuang. Anak-anak dari SMA Karasuno menghadapi banyak kekalahan yang mematahkan hati, tapi juga kemenangan yang benar-benar mengagumkan. Serial ini sempurna bagi penggemar anime shounen, sport, dan coming-of-age yang mencari cerita menyentuh.

2. Tokyo Revengers



Foto: Free Quiz Game

Episode: 24

Tahun Rilis: 2021

Tayang: Netflix, Bstation, Disney+ Hotstar

Tokyo Revengers mengisahkan anggota geng di Jepang yang melintasi waktu. Takemichi Hanagaki, Mikey, dan anggota geng Tokyo Manji (Toman) mewakili demografi yang tidak sering dieksplorasi karena anggota geng biasanya adalah penjahat. Karakter di anime ini cenderung mengaburkan garis antara pahlawan dan penjahat, tapi itulah yang membuatnya begitu menghibur.

Serial ini menyoroti hubungan rumit antara anggota geng dan menampilkan cerita kaya tentang keputusasaan. Keputusasaan Mikey untuk tetap berkuasa dan kemarahan Takemichi untuk menjaga Hinata Tachibana tetap hidup adalah inti dari cerita yang didominasi karakter cowok ini. Serial ini sekaligus mengatasi tema toxic masculinity dengan protagonisnya yang dianggap lemah.



1. Bungou Stray Dogs



Foto: SportsKeeda

Episode: 60 (On Going)

Tahun Rilis: 2016

Tayang: Netflix, iQIYI, dan Bstation

Bungou Stray Dogs dipenuhi karakter cowok yang dianugerahi kemampuan bertema sastra. Karakter utamanya, Atsushi Nakajima, bersama Agensi Detektif Bersenjata menggunakan kekuatan mereka untuk menguak misteri dan membantu orang-orang di Yokohama. Karakter di serial ini punya desain karakter stylish yang enak dipandang.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More