Review Film Haunted Mansion: Horor Kocak Bernuansa Harry Potter

Rabu, 26 Juli 2023 - 06:41 WIB
Meski premisnya adalah Gabbie dan Travis, tapi, fokus utama cerita di film ini adalah Ben. Dia seorang pria skeptis yang beralih profesi dari ilmuwan, paranormal, dan pada akhirnya menjadi tour guide. LaKeith Stanford memberikan penampilan bagus sebagai sosok pria penyimpan duka dengan tampilan skeptisnya.

Selayaknya film Disney, banyak karakter di film ini yang relate dengan kehidupan nyata. Gabbie, seorang ibu tunggal, ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Travis berjuang untuk bisa beradaptasi dengan lingkungannya. Dan, Ben dilanda duka mendalam yang membuatnya sulit move on.



Foto: Rotten Tomatoes

Perpaduan cerita yang awalnya sederhana, karakter yang kuat, dan visual yang menarik membuat Haunted Mansion menjadi tontonan yang layak dicoba. Orang tidak perlu berharap apa-apa selain terhibur ketika hendak menonton film ini. Peran antagonisnya mungkin terasa dipaksakan dan aneh. Tapi, film tetap butuh antagonis agar terasa lebih hidup.



Haunted Mansion menyajikan tontonan horor komedi yang menghibur. Penonton akan dibawa merasakan sensasi masuk rumah hantu ala barat dengan visual menarik dan cerita sederhana. Film ini sangat menghibur dan pas ditonton mereka yang mencari hiburan tanpa banyak berpikir.

Haunted Mansion tayang di bioskop di seluruh Indonesia mulai hari ini, Rabu (25/7). Film ini berdurasi 2 jam 3 menit atau 123 menit. Selamat menyaksikan!
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More