10 Skuad Ksatria Sihir Terkuat Kerajaan Semanggi di Black Clover

Minggu, 23 Juli 2023 - 23:50 WIB
Ada sembilan Skuad Ksatria Sihir yang saat ini ada di Kerajaan Semanggi di Black Clover. Masing-masing skuad ini dipimpin seorang kapten berkemampuan tinggi. (Foto: Epic Dope)
Dunia Black Clover dipenuhi orang-orang berkemampuan sihir. Kerajaan Semanggi menempatkan orang terbaik dan terkuatnya di Skuad Ksatria Sihir. Skuad ini ditugasi untuk melindungi warga dari ancaman baik dari dalam maupun luar negeri.

Ada sembilan Skuad Ksatria Sihir di Kerajaan Semanggi. Masing-masing skuad ini punya pemimpin dan etos kerja yang berbeda. Setiap skuad ini dianggotai penyihir yang lulus ujian seleksi yang digelar kerajaan tersebut.

Tapi, mengidentifikasian skuad terkuat itu sulit karena serial ini berfokus pada Skuad Banteng Hitam. Namun, para kaptennya sudah terlibat dalam pertempuran di sepanjang serial itu. Dengan para kapten adalah anggota terkuat di tim masing-masing, maka mudah melihat peringkat Skuad Ksatria Sihir terkuat. Siapakah Skuad Ksatria Sihir terkuat di Black Clover? Mengutip CBR, simak ulasannya berikut!



10. Orca Ungu





Foto: Comic Vine – GameSpot

Kapten: Kaiser Granvorka

Wakil Kapten: Xerx Lungner

Mantan Kapten: Gueldre Poizot

Orca Ungu sangat mudah dilupakan, makanya serial ini tidak sering membahasnya. Pemimpin aslinya adalah Gueldre Poizot yang benar-benar tidak bisa dipercaya dan dihajar Riil setelah mengkhianati Ksatria Sihir. Poizot kemudian digantikan Kaiser, yang punya Sihir Vortekz, tapi, penggemar tidak banyak tahu tentang skuad ini. Wakil Kaptennya, Xerx Lungner yang arogan, dengan mudah dikalahkan Zora Ideale, anggota Banteng Hitam. Jadi, dua orang terbaik skuad itu tidak benar-benar mengesankan.

9. Belalang Sembah Hijau



Foto: Animated Characters Database – Fandom

Kapten: Jack the Ripper

Anggota: Sekke Bronzazza, En Ringard

Skuad Belalang Sembah Hijau adalah lambang biasa-biasa saja di serial ini. Ketika diperingkatkan secara resmi di lini cerita, skuad ini ada di posisi enam, angka yang pas dengan kemampuan mereka. Anggota skuad ini termasuk Sekke, yang lebih berperan sebagai comic relief ketimbang petarung sungguhan. Meski Jack the Ripper adalah Kapten yang sangat tajam, tidak satu pun di skuad itu yang menjadi ancaman nyata. Makanya, anime ini jarang berfokus pada skuad itu. Di sisi lain, pretasi En Ringard jelas layak mendapatkan pengakuan.

8. Rusa Biru



Foto: Comic Vine – GameSpot

Kapten: Rill Boismortier

Anggota: Fragil Tormenta, Walter
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More