6 Drama Korea tentang Guru, Ada yang Horor

Sabtu, 22 Juli 2023 - 11:15 WIB
Namun saat di sana, ia malah menemukan berbagai kasus perisakan dan kasus kriminal lainnya yang banyak dilakukan para murid. Moo-hyeok lantas berusaha menyeret para pelaku kejahatan itu demi membawa keadilan bagi murid-murid lainnya yang menjadi korban. Kamu bisa menontonnya di Viki.

5. The School Nurse Files (2020)



Foto: Netflix

Yang satu ini bergenre komedi dan misteri. Ceritanya tentang Ahn Eun-young (Jung Yu-mi), perawat di sekolah yang bisa melihat makhluk-makhluk supernatural dalam wujud seperti jeli warna-warni. Namun ada juga yang wujudnya menyeramkan dan mengancam para murid.

Bersama guru bahasa Mandarin bernama Hong In-pyo (Nam Joo-hyuk), Eun-young berusaha melawan hantu-hantu sekolah agar tidak mengganggu murid-murid mereka. Serialnya bisa ditonton di Netflix.



6. Nightmare Teacher (2016)



Foto: Naver TV Cast

Drama Korea yang satu ini berbeda dengan yang sudah disebutkan di atas, karena di sini justru karakter guru yang menjadi masalah alias penjahatnya. Diceritakan, Han Bong-gu (Uhm Ki-Joon) adalah guru baru sekaligus pengganti dari guru sebelumnya yang mengalami kecelakaan.

Namun sosok Bong-gu sangat menakutkan bagi para muridnya. Setiap murid yang menghadapnya langsung menghilang secara misterius. Para muridnya lantas berusaha memecahkan misteri ini.

Drama Korea tentang guru ini juga dibintangi oleh Kim So-hyun, Lee Min-hyuk, Seo Shin-ae, dan Kim Da-ye. Serial horor supranatural dan misteri ini bisa ditonton di Viki.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More