Sinopsis Queen Woo, Daftar Pemain dan Deskripsi Karakternya, Drakor Sageuk Bertabur Bintang

Jum'at, 14 Juli 2023 - 17:48 WIB

3. Kim Moo-Yeol (Eul Pa-So)



Foto:Prain TPC

Eul Pa-so adalah perdana menteri Goguryeo sekaligus orang kepercayaan Raja Gogukcheon. Sama seperti Queen Woo, ia adalah sosok yang sederhana dan datang dari status sosial rendah. Setelah raja wafat, ia rupanya juga tertarik pada kekuasaan.

Aktor Kim Moo-yeol lahir pada 22 Mei 1982 (41 tahun). Ia pernah bermain dalam Juvenile Justice, Trolley, dan Grid.

4. Jung Yoo-Mi (Woo Soon)



Foto:Management SOOP

Woo Soon adalah kakak Queen Woo. Ia dikenal punya kecantikan yang luar biasa, tapi hilang kesempatan menjadi istri raja, dan harus mengalah pada adiknya. Ia kini juga mengincar posisi ratu setelah kematian Raja.

Jung Yoo-mi adalah aktris kelahiran 23 Februari 1984 (39 tahun). Ia pernah bermain dalam drakor Partners for Justice, Bravo My Life, dan Rooftop Prince.

5. Lee Soo-Hyuk (Pangeran Go Bal-Ki)



Foto: YG Entertainment


Pangeran Go Bal-ki adalah salah satu dari tiga orang yang paling berpeluang menjadi raja baru. Namun kehadirannya belakangan malah membuat malapetaka. Sosoknya dingin dan serakah.

Adapun aktor Lee Soo-hyuk terakhir kali membintangi drakor Tomorrow. Pria berusia 35 tahun kelahiran 31 Mei 1988 ini juga pernah muncul dalam Doom at Your Service, Born Again, dan Sweet Stranger and Me.



6. Park Ji-Hwan (Jenderal Moo Gol)



Foto:Starvillage

Moo Gol adalah kepala keamanan istana. Ia sangat ahli menggunakan segala macam senjata. Kehadiran karakter ini akan memberikan intensitas dalam adegan aksi drama Korea ini.

Sementara itu Park Ji-hwan adalah aktor berusia 42 tahun yang lahir pada 5 September 1980. Ia sebelumnya bermain dalam drakor Our Blues, Black Dog, The Nokdu Flower, dan Touch Your Heart.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More