6 Drama Korea yang Dibintangi Go Won-Hee, Pramugari di King the Land

Kamis, 13 Juli 2023 - 13:07 WIB

4. Eccentric! Chef Moon (2020)



Foto: Channel A

Serial ini bercerita tentang juru masak bernama Moon Seung-mo (Eric Moon). Ia dikenal sebagai juru masak ternama yang mampu menyajikan berbagai makanan lezat Korea.

Sementara itu, terdapat seorang perancang busana bernama Yoo Yoo-jin (Go Won-hee). Biasa disapa Yoo Bella, dia pernah mengalami tragedi kecelakaan dan pertama kali ditemukan Moon Seung-mo untuk langsung dibawa ke rumah sakit. Sayangnya, dokter memvonis Yoo Bella kehilangan ingatan. Eccentric! Chef Moon bisa ditonton di iQIYI.

5. Love to Hate You (2023)



Foto: Netflix

Love to Hate You mengikuti kisah hubungan antara aktor yang tidak percaya pada perempuan dengan perempuan yang bekerja di industri hiburan dan benci jika kalah dari laki-laki.

Go Won-hee memerankan karakter Shin N-eun. Sifat yang dimilikinya berbanding terbalik dengan tokoh utama Yeo Mi-ran. Di sini, dia menjadi sosok perempuan yang mudah sekali untuk jatuh cinta dan dengan berani menyatakan perasaannya. Love to Hate You bisa ditonton di Netflix.



6. Welcome to Waikiki (2018)



Foto: JTBC


Drama komedi ini banyak direkomendasikan untuk ditonton karena ceritanya yang menarik dan banyak adegan kocak. Ceritanya tentang tiga sahabat yang bekerja dalam industri kreatif, tapi lantas memilih membuka penginapan di kawasan Itaewon.

Mereka yaitu Dong Goo (Kim Jung-hyun), Joon Ki (Lee Yi-kyung), dan Doo Shik (Son Seung-won). Go Won-hee berperan sebagai adik Dong Goo yang ingin jadi jurnalis dan punya banyak bulu wajah yang membuatnya malu. Drama ini bisa ditonton di berbagai platform streaming video legal di Indonesia.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More