Fakta-Fakta Drama Thailand Enigma, Serial Horor tentang Ilmu Hitam

Rabu, 12 Juli 2023 - 12:19 WIB
loading...
Fakta-Fakta Drama Thailand Enigma, Serial Horor tentang Ilmu Hitam
Enigma adalah drama Thailand genre horor yang akan segera tayang pada 15 Juli 2023. Foto/GMM25
A A A
JAKARTA - Drama Thailand Enigma menjadi salah satu serial yang diantisipasi penayangannya oleh para penggemar karena premis ceritanya yang menarik.

Selain cerita, Enigma juga akan menghadirkan sejumlah artis dan aktor top Thailand. Drama Thailand genre horor supranatural ini rencananya akan dirilis pada 15 Juli 2023.

Secara garis besar, serial ini mengisahkan seorang siswi yang harus terjebak dalam sebuah misteri setelah menemukan buku yang dijatuhkan oleh gurunya. Ketika hendak mengembalikan buku tersebut, dia justru harus melihat berbagai petaka yang muncul di sekolahnya.



Berikut ini sejumlah fakta tentang drama Thailand Enigma.

1. Digarap Oleh Patha Thongpan

Fakta-Fakta Drama Thailand Enigma, Serial Horor tentang Ilmu Hitam

Foto: Instagram @patha_o

Patha Thongpan merupakan sutradara yang cukup populer di Thailand. Salah satu karyanya yang menarik banyak perhatian adalah F4 Thailand: Boys Over Flowers yang dirilis pada 2021. Selain itu, dia juga sukses ketika membuat serial thriller The Giftedpada 2018.

2. Dibintangi Win Metawin dan Prim Chanikarn

Fakta-Fakta Drama Thailand Enigma, Serial Horor tentang Ilmu Hitam

Foto: Instagram @primiily

Win Metawin dan Prim Chanikarn sebelumnya merupakan bintang dalam F4 Thailand: Boys Over Flowers. Kini mereka bertiga kembali dipersatukan dalam serial yang mengusung genre sangat berbeda dari sebelumnya.

Win Metawin akan berperan sebagai seorang guru SMA bernama Ajin. Sementara Prim Chanikarn akan menjadi Fa, siswi yang harus terseret dalam sebuah misteri setelah mendapat buku misterius.

Selain mereka berdua, terdapat pula sejumlahpemain lain, seperti Piploy Kanyarat yang menjadi Namsai, Prigkhing Sureeyar berperan sebagai Yiwa, dan Earn Preeyaphat yang menjadi Khaohom.


3. Sinopsis Enigma

Fakta-Fakta Drama Thailand Enigma, Serial Horor tentang Ilmu Hitam

Foto: GMM25

Suatu hari, Fa menemukan buku milik gurunya yang terjatuh dan berencana untuk mengembalikannya. Namun saat hendak mengembalikan buku tersebut, ia justru menemukan sebuah petaka yang muncul di sekolahnya.

Karena itu, Fa berencana untuk melakukan penyelidikan sendiri. Dalam penyelidikannya, dia menyimpulkan bahwa kejadian aneh di sekolahnya ini muncul bersamaan dengan kedatangan seorang guru yang bernama Arjin.

Dalam menjalankan penyelidikannya ini, Fa juga mulai mengetahui tentang ilmu hitam yang disebut Enigma. Lantas apa itu Enigma, dan apa kaitannya dengan Arjen? Pertanyaan tersebut hanya bisa dijawab dengan menonton dramanya.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)