Profil 14+ Karakter Paling Penting di Jujutsu Kaisen Season 2

Kamis, 06 Juli 2023 - 07:48 WIB
Jujutsu Kaisen season 2 dipenuhi karakter yang sudah dikenal penonton sekaligus memperkenalkan sejumlah karakter baru yang mempengaruhi masa depan serial ini. (Foto: Kombo/Cinema Express/Bleeding Cool)
Jujutsu Kaisen season 2 akan menampilkan sederet karakter menarik yang akan punya peranan penting di cerita ini ke depannya. Sejumlah karakter lawas masih akan tampil dan menjadi fokus utama di sini. Tapi, karakter baru yang diperkenalkan jelas punya peran yang tak kalah signifikannya.

Peringatan: Mengandung Spoiler Manga Jujutsu Kaisen!

Apa pun yang terungkap di season 2 ini punya pengaruh besar ke jalan cerita di masa depan Jujutsu Kaisen. Selain akan menampilkan karakter baru, season ini juga akan menjadi pamitan sejumlah tokoh yang sebelumnya sudah dikenal. Mereka berasal dari kubu baik dan jahat.

Mengangkat dua busur sekaligus, Masa Lalu Satoru Gojo dan Insiden Shibuya, serial ini akan berlangsung seru. Mereka yang suka aksi, akan banyak menyaksikan aksi pertarungan di season ini. Tak heran kalau kemudian season ini melibatkan banyak karakter. Siapa saja karakter penting yang tampil di Jujutsu Kaisen season 2? Simak ulasannya berikut!





1. Satoru Gojo



Foto: Crunchyroll

Umur: 28 Tahun

Tanggal Lahir: 7 Desember

Tinggi Badan: 190 cm

Teknik Kutukan: Mukagen

Domain Expansion: Muryoukuusho

Satoru Gojo jelas menjadi fokus dan pemeran utama di Jujutsu Kaisen season 2, terutama di bagian awal. Para penonton akan diperkenalkan dengan sepak terjang cowok berambut putih itu ketika dia masih berstatus siswa di SMA Jujutsu Tokyo. Masa lalunya bersama Suguru Geto dan Shoko Ieiri juga akan diungkap di bagian awal.

Di bagian ini pulalah, Satoru akan menghadapi salah satu musuh terbesarnya yang menjadi cikal bakal kaitannya dengan Megumi Fushiguro, muridnya sekarang. Namun, harus diingat, di bagian kedua season ini, penonton juga harus bersiap untuk pamitan sementara dengannya. Season 2 akan menjadi cerita Satoru sekaligus menutup sementara langkahnya.

2. Suguru Geto



Foto: Epicstream

Umur: 27 Tahun

Tanggal Lahir: 3 Februari

Tinggi Badan: 190 cm
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More