Profil Karakter Kapten Gotei 13 yang Ada di Bleach Sekarang

Minggu, 02 Juli 2023 - 17:44 WIB
Gotei 13 adalah cabang militer utama Soul Society. Organisasi ini dibagi menjadi 13 Divisi yang masing-masing dipimpin seorang kapten dan dibantu para letnan. (Foto: Bleach Wiki - Fandom)
Di Bleach , Gotei 13 adalah cabang militer utama Soul Society dan organisasi militer utama yang diikuti sebagian besar Shinigami setelah lulus dari Akademi Shin’ou. Meski sejarahnya tidak diketahui secara pasti, organisasi ini didirikan Genryuusai Shigekuni Yamamoto. Dia menjadi Komandan Kapten sampai dia tewas di tangan Yhwach.

Peringatan: Mengandung Spoiler Manga Bleach!

Tugas utama Gotei 13 adalah membela Seireti dari ancaman, tapi mereka ditempatkan di banyak distrik di Rukongai. Selain itu, mereka juga harus menghadapi urusan yang ditugaskan ke Dunia Manusia.

Dalam melakukan tugas itu, Gotei 13 dibagi dalam 13 Divisi. Setiap Divisi ini dipimpin seorang Shinigami atau Visored yang dikenal sangat terampil dalam kemampuan mereka. Dalam menjalankan tugasnya, mereka dibantu para letnan mereka. Siapa saja kapten Gotei 13 di Bleach saat ini? Simak ulasannya berikut!





1. Shunsui Kyouraku



Foto: BleachHD Wiki – Fandom

Divisi: 1

Letnan: Nanao Ise dan Genshirou Okikiba

Tanggal Lahir: 11 Juli

Tinggi Badan: 192 cm

Bankai: Katen Kyoukotsu: Karamatsu Shinjuu

Selain menjadi Kapten Divisi 1 Gotei 13, Shunsui juga merupakan Komandan Kapten Gotei 13. Dia menduduki jabatan itu setelah Yamamoto tewas di tangan Yhwach. Sebelumnya, Shunsui adalah Kapten Divisi 8. Dia punya dua letnan di Divisi 1 yang semuanya adalah keponakannya.

Shunsui sangat berbeda dengan Yamamoto. Dia selalu tampil santai dan flamboyan. Sering mengukir senyum, dia sering kali sibuk mengejar cewek. Dia juga lebih sering berbicara dengan gaya yang lebih kasual karena memanggil oranglain dengan nama pertama mereka. Meski begitu, dia punya salah satu Bankai terkuat di Bleach. Ketika dilepas, Bankai itu akan memberikan ingatan mengerikan kepada musuhnya.

2. Sui-Feng



Foto: Bleach Wiki – Fandom

Divisi: 2

Letnan: Marechiyo Oumaeda

Tanggal Lahir: 1 Februari
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More